HTTP Status[404] Errno [0]

Akper Fatima Parepare Wisuda di Makassar

14 October 2012 21:22
Akper Fatima Parepare Wisuda di Makassar

BugisPos — Akper Fatima Parepare menggelar wisuda bagi 110 alumni ahli madya keperawatan di Makassar, Sabtu, 13/10/2012. Wisuda turut dihadiri Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof.Dr.H.Muhammad Basri Wello, MA beserta undangan dan orang tua wisudawan.

Direktur Akper Fatima Parepare, Yenny Djeni Randa, S.Kep, NS dalam laporannya mengemukakan, tahun ajaran berjalan jumlah mahasiswa mencapai 327 orang. Sejak mulai beroperasi telah meluluskan 757 alumni menyebar bekerja pada instansi pemerintan dan swata di seluruh Indonesia. Proses pembelajaran tandas Yenny telah mendapat akreditasi dari BAN-PT.

Yenny meminta kepada alumni, agar senantiasa memelihara dan menjunjung tinggi cita sebagai perawat dan almamater. Setiap saat alumni harus mengembangkan diri dan pengetahuan baik secara formal maupun informal agar citra perawat profesional semakin diakui dunia khususnya masyarakat yang merasakan pelayanan yang diberikan.

Kampus ungkap Yeny akan terus melakukan pembenahan menuju institusi pendidikan keperawatan profesional termasuk mengundang (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya