HTTP Status[404] Errno [0]

Zaskia ‘Gotik’ Bantah Punya Hubungan Spesial

14 October 2012 00:54
Zaskia ‘Gotik’ Bantah Punya Hubungan Spesial
Zaskia ‘Gotik’
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Zaskia ‘Gotik’

BugisPos — Semenjak namanya semakin melambung, pedangdut Syurkianih atau yang lebih populer dengan nama Zaskia ‘Gotik’ tak luput dari sasaran gosip. Ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan gitaris /rif, Ovy. Namun Zaskia tegas membantahnya.

“Aku tidak pacaran sama kang Ovy. Boro-boro pacaran, ketemu aja papasan say hello belum pernah,” akunya saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 11/10/2012 malam.

Pedangdut kelahiran 27 April 1990 itu merasa terganggu dengan gosip tersebut. Ia juga tak ingin nantinya ada pihak yang tak suka dengan dirinya karena dianggap memiliki hubungan dengan Ovy.

“Ntar aku dimarahin seorang diva. Gosip di dunia artis biasa, aku tanggepi biasa juga,” ucapnya seperti dirilis detikcom.

Zaskia mengaku hingga saat ini masih jomblo. Ia lebih memilih untuk fokus mengembangkan karier agar bisa membahagiakan orangtuanya.
Bikin Heboh
Zaskia Gotik, mendengar nama itu memang terkesan seperti sosok yang menyeramkan. Tapi, jangan berpikir macam-macam, ‘gotik’ yang satu ini justru lucu dan menyenangkan.

Gotik yang jadi embel-embel nama Zaskia Shinta itu kependekan dari goyang itik. Pelantun ‘Satu Jam’ itu kini tengah menjadi sorotan dengan goyangannya. Siapa dia sebenarnya?

Zaskia memiliki nama asli Syurkianih. Ia berdarah asli Bekasi. Jika Inul punya goyang ngebor, Dewi Persik memiliki goyang gergaji, perempuan kelahiran 27 April 1990 itu juga tak kalah. Ia hadir dengan goyang itik-nya.

“Itu ditemukan sendiri, awalnya waktu nyanyi pas di kampung sudah goyang seperti itu. Tapi dinamakan begitu waktu single ‘Satu Jam’, tapi kalau untuk goyangan dari pas di kampung,” ungkapnya saat ditemui usai perayaan Ulang Tahun Global TV di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 9/10/2012 dini hari.

Menurut Zaskia, seorang pedangdut memang wajib memiliki ciri khas. Meski terdengar agak ‘gengges’, Zaskia pede dengan nama goyang itik.

“Katanya Zaskia harus punya goyangan. Aku pikir goyangan apa, bisanya begini. Terus mereka bilang iya, lucu nih namain saja. Jadi mereka yang namain, fans aku yang namain,” tuturnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya