HTTP Status[404] Errno [0]

Garuda-Na Janjikan Pemerataan Pembangunan

15 October 2012 07:15
Garuda-Na Janjikan Pemerataan Pembangunan
Pasangan A Rudiyanto Asapa-A nawir (Garuda-Na) berjanji akan melakukan pemerataan pembangun di segala sektor jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2013-2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pasangan A Rudiyanto Asapa-A nawir (Garuda-Na) berjanji akan melakukan pemerataan pembangun di segala sektor jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2013-2018.

BugisPos — Bakal calon Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa, akan melakukan pemerataan pembangunan jika terpilih di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, 22 Januari 2013.

Hal tersebut dikatakan pasangan Nawir Pasinringi ini, saat deklarasi dukungan di Warkop Phoenam, Jl Dr Sam Ratulangi baru-baru ini, seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com. Hadir sejumlah relawan Garuda-Na (Rudiyanto-Nawir Pasinringi).

“Yang harus dibangun desa, kecamatan dan Kabupaten. Sehingga tidak ada lagi daerah yang tidak dapat anggaran. Garuda-Na akan membangun Sulsel secara merata,” kata Rudiyanto yang juga Bupati Sinjai ini.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel ini, Pemerintah Provinsi Sulsel saat ini hanya sibuk mengklaim keberhasilan namun tidak disertai realitas.

“Percuma dikatakan berhasil kalau masyarakat kita masih terasing, terkucilkan. Pemenuhan hak dasar Sulsel sekarang jauh dari target renstra (tidak capai target),” ungkap Rudiyanto.

Mantan aktivis senior Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar ini, mengimbau masyarakat Sulsel untuk tidak segan-segan memilih Garuda-Na. Meski Garuda-Na hanya berlatar belakang bupati. Tak seperti incumbent Syahrul Yasin Limpo dan Ilham Arief Sirajuddin sebagai Wali Kota Makassar dua periode.

“Momen penting bagi Garuda-Na, jangan lihat bupatinya, tapi lihat latar belakangnya. Banyak fakta yang bermunculan, jadi pertanyaan apa yang harus kita kerjakan sekarang, pemenuhan hak dasar masyarakat yang jadi amanah,” jelas Rudiyanto.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya