HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolda Sulselbar Beri Penghargaan Kepada Bupati

16 October 2012 22:53
Kapolda Sulselbar Beri Penghargaan Kepada Bupati
Kapolres Bone Menerima Penghargaan Harkamtibmas Dari Kapolda Sulselbar Irjen Pol.Mudji (rusli)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolres Bone Menerima Penghargaan Harkamtibmas Dari Kapolda Sulselbar Irjen Pol.Mudji (rusli)

BugisPos – Kapolda Sulsebar Irjen Pol.Mudji Waluyo dalam rangkaian meramaikan detik-detik HUT Bhayangkari Ke- 60,di aula Auditorium Paramartha 78 SPN Batua Makassar Sulsel, memberikah penghargaan kepada 178 polisi berprestasi sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.

Seperti Kapolres Bone mendapat perhargaan atas berhasilnya menjadikan Bone sebagai kabupaten aman dan damai. Warga di wilayahnya dalam aktivitasnya sehari-hari tetap berjalan seperti biasa, itu disebabkan karena kerja sama Kapolres dengan semua komponem masyarakat Kabupaten Bone sangat harmonis.
Selain Kapolres Bone, Kapolres Palopo dan Kapolres Enrekang juga mendapat penghargaan yang sama. Polres Enrekang berhasil menkondusifkan wilayahnya saat bentrok pemuda Tator dengan Enrekang saat menjelang Ibadah Sholat Idul Fitri 1433-H tahun 2012 lalu.
Dia berterima kasih kepada bupati Tator, bupati Enrekang serta Dandim Enrekang, Dandim Tator, dengan kerja sama selama ini sehingga situasi malam itu dapat terkendali tanpa ada korban, ujar Kapolda.
Sementara menurut Kompol Ade Rahmat, penghargaan diberikan kepada 187 orang itu, selain kapolres juga sejumlah personil kepolisian mulai dari AKBP-2 orang, Kompol-8 orang, AKP-23, Iptu-5 orang, Ipda-9 orang dan Bintara-140 orang.
Bukan saja polisi yang menapat penghargaan, namun ada beberapa Anggota DPRD, serta bupati dan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda yang diberi penghargaan dari Kapolda atas dukungannya terhadap Polri menciptakan Harkamtibmas di masing-masing wilayahnya, tutur Ade.
Bupati yang mendapat penghargaan sejumlah 8 Orang, DPRD-2 orang, Dandim-3 orang, Rektor – 7 orang, serta staf ahli Kapolda 8-orang.
Kapolda juga memberikan penghargaan kepada beberapa pimpinan media eletronik-media cetak sebanyak – 17 orang, Ketua Rei Sulsel, Kepala PLN Sulselrabar, Kepala Dinas Tingkat I, pimpinan PT Semen Tonasa dan beberapa pengusaha lainnya dan tokoh masyarakat sebanyak 4 orang. Semua yang menerima penghargaan itu tidak terlepas dengan dukungan kerja samanya selama ini dengan kepolisian di wilayahnya masing-masing, ungkap Ade bagian Biro SDM bidang Binrhojas Polda Sulselbar melaui pesan singkat (SMS).
Sementara Kapolda Mudji Waluyo berharap kepada semuanya, mulai Muspida dan jajarannya agar ke depannya lebih di tingkatkan lagi kerja sama terhadap aparat keamanan di di daerahnya masing-masing.
Kompol Ade Rahmat juga menjelaskan bahwa tidak semua yang menerima penghargaan mendapat Plakat, yang mendapat penghargaan/plakat di antaranya Bupati Selayar, Bupati Bulukumba, Bupati Jeneponto Bupati Gowa, Bupati Enrekang-DPRD Pinrang, DRPD Jeneponto. Di antaranya juga ada Dandim-Tator, Dandim Jeneponto dan Bulukumba jelas Ade (rusli).

Bottom of Form

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya