HTTP Status[404] Errno [0]

Tibo Batal, Nil Maizar Siapkan M Rahmat

16 October 2012 06:04
Tibo Batal, Nil Maizar Siapkan M Rahmat
Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar kemungkinan akan memberi kesempatan M Rahmat tampil sebagai starter.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar kemungkinan akan memberi kesempatan M Rahmat tampil sebagai starter.

BugisPos –Â Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar makin kesulitan melakukan rotasi pemain depan setelah Titus Bonai, striker yang kini bermain di Sriwijaya FC batal berangkat ke Vietnam. Kondisi ini memberi kesempatan Rahmat untuk tampil sebagai starter.

Saat ini, Nil hanya punya tiga pilihan di lini depan. Selain Rahmat yang merupakan striker utama PSM, juga ada Irfan Bachdim dan Syamsul Arief. Dengan kondisi tersebut, Rahmat bakal berduet dengan Irfan sejak menit awal saat dijamu Vietnam dalam laga persahabatan, malam ini.

Jika menilik pada komposisi pemain saat melawan Brunei Darussalam, pemain depan yang diturunkan Nil Maizar adalah Irfan Bachdim dan M Rahmat. Seperti yang dikutip dari FAJAR online, duet ini sepertinya akan dipertahankan Nil Maizar pada pertandingan di Hanoi yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 23.00 Wita malam ini.

Saat dikonfirmasi kemarin, Rahmat mengatakan optimistis bisa masuk starting eleven untuk pertandingan hari ini. “Iya. Amin,” kata Rahmat via BlackBerry Messenger (BBM).

Pemain asal PSM lainnya, Rasyid Assyahid Bakri juga berharap bisa menjadi starter. Meski harus bersaing dengan para pemain senior, Rasyid mengaku tidak canggung. Pemain asal Gowa itu optimistis bisa masuk skuat inti.

“Kalau soal persaingan tentunya semakin ketat karena kualitas pemain sangat bagus. Jadi, setiap latihan selalu maksimal saja. Tidak merasa canggung lagi harus bersaing dengan para pemain timnas senior lainnya,” ujar Rasyid.

Sebelumnya, striker andalan Indonesia, Titus Bonai gagal berangkat ke Vietnam gara-gara paspor yang ketinggalan. “Tibo tidak ikut. Dia tidak bisa berangkat karena tidak membawa paspor,” ujar Matias Ibo, fisioterapis timnas melalui pesan singkatnya.

Menurut Matias, Tibo sebenarnya turut berangkat bersama rombongan timnas dari hotel menuju Bandara Soekarno Hatta.

“Tetapi, waktu mau masuk, dia mengaku lupa paspornya,” lanjutnya.

Pada kualifikasi Olimpiade 2012, Tibo dicoret dari timnas oleh pelatih Alfred Rield karena mangkir latihan. Kejadian itu berulang saat timnas ditangani Nil Maizar. September lalu, setelah melakoni pertandingan di Surabaya, Tibo dicoret karena indispliner dan tidak tampak saat latihan.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya