HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Resmikan 3 Unit Posyandu

16 October 2012 22:58
Walikota Resmikan 3 Unit Posyandu
Walikota ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Walikota ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Program penanganan kesehatan menjadi prioritas bagi pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin meresmikan 3 Pos pelayanan Terpadu (Posyandu) di kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujungtanah, Selasa (16/10). Peresmian Posyandu tersebut merupakan hasil kerjasama pemerintah dengan kelompok Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri.
Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin memberikan apresiasi terhadap kelompok PNPM Mandiri yang telah menyediakan dalam pengadaan Posyandu yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. “Semoga dengan adanya fasilitas Posyandu ini, bisa meningkatkan kesehatan masyarakat di kelurahan Tamalabba. Apalagi dengan adanya Posyandu ini program pemerintah untuk pelayanan kesehatan gratis yang telah dicanangkan pemerintah bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tamalabba├é yang juga ketua BKM Sipakatau Tamalabba, Marzuki SIP mengatakan program PNPM Mandiri adalah program untuk pengentasan kemiskinan di Indonesia. Untuk itu dengan adanya Posyandu merupakan salah satu wujud kepedualian kelompok PNPM Mandiri untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ” Dengan adanya PNPM Mandiri masyarakat bisa diberdayakan. Termasuk dengan permasalahan kesehatan di Makassar,” ujarnya. PNPM merupakan program bagi masyarakat kurang mampu (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya