HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolda Sulselbar : Agar Polisi Selalu Bersinergi dengan Media

19 October 2012 00:27
Kapolda Sulselbar : Agar Polisi Selalu Bersinergi dengan Media
Kapolda foto bersama dengan sejumlah penanggap pada acara Bedah Buku (rusli)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolda foto bersama dengan sejumlah penanggap pada acara Bedah Buku (rusli)

BugisPos — Â Bedah buku Seratus Hari Kinerja Kapolda Sulselbar Irjen Pol.Mudji Waluyo di hotel Clarion Jl.A.P.Pettarani Makassar, 18/10/2012 malam, yang di hadiri oleh sejumlah professor dari berbagai perguruan tinggi, serta sejumlah pimpinan Lembaga Wartawan yang ada di Sulselbar, seperti ketua PWI Cabang Sulsel Zulkifli Gani Ottoh,SH dan ketua AJI, yang sekaligus tampil sebagai penanggap di acara tersebut. Acara ini juga dihadiri sejumlah pemimpin redaksi dari media elektronik, cetak dan online.

Juga hadir beberapa petinggi TNI, di antaranya dari AD, AL, AU. Staf Kapendam Kodam VII/Wirabuana Mayor Inf.Sahabuddin juga terlihat hadir. Semua pejabat penting Mapolda serta semua Kapolres Polda Sulselbar, juga hadir.

Acara bedah buku ini sangat meriah dengan tepuk tangan para undangan saat mendengar para penanggap. Prof DR.Idrus Paturusi menyimpulkan, bahwa kinerja Kapolda cukup memuaskan masyarakat Sulselbar, dimana terobosan Irjen Pol.Mudji Waluyo bersama Wakapolda Brigjen Pol.Syahrul Mamma, patut dicontoh oleh para pejabat utama dan para kapolres, agar masing-masing bekerja jangan lagi ada yang seperti polisi tempo dulu
Sedang ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh,SH mengatakan, bahwa Kapolda ada utang terhadap PWI sehubungan MOU yang sejak bulan April 2012 dimasukkan ke Mapolda namun sampai sekarang belum ada kejelasan.
Kapolda menjawab permintaan Ketua PWI Cabang Sulsel ; “MOU Kapolda dan PWI saya perintahkan kepada Kabid Humas Kombes Pol.Chevy AS, agar minggu pertama bulan November 2012 penanda tanganan MOU itu dilakukan dengan mengundang semua wartawan”
Dengan jawaban kapolda tersebut para undangan dan penanggap dia mengatakan tidak akan marah kalau disorot, karena sorotan itu merupakan PR Kapolda dan jajarannya ke depan agar  kinerja kepolisian lebih baik. Kapolda perintahkan agar semua pejabat di Mapolda dan semua Kapolres agar selalu bersinergi media, termasuk masyarakat dan para ulama.
Dia juga mengatakan bahwa program kerja Kapolda ke depan akan bekerja sama dengan semua ulama yang ada di Sulsebar melalui dakwa untuk menciptakan Harkamtibmas di seluru Sulselbar agar daerah ini tetap dalam keadaan kondusif.

Kapolda juga mengingatkan para staf ahli Kapolda agar senangtiasa mendampingi dan memberikan petunjuk untuk mensukseskan program tahap kedua (Partnership Building) dalam rangka mewujudkan pemilukada Gubernur/Wagub Provinsi Sulsel, damai dan Pasangan Kandidat dapat menerima kekalahannya nanti tanggal 22 Januari 2013 tegsanya (rusli).

Top of Form

\

Bottom of Form

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya