HTTP Status[404] Errno [0]

Merry Putrian Menikah dengan Pengacara

19 October 2012 22:37
Merry Putrian Menikah dengan Pengacara
Merry Putrian
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Merry Putrian

BugisPos — Kabar bahagia datang dari presenter Merry Putrian. Besok rencananya Merry akan melepas masa lajang dengan pria bernama Reggy Hadiwijaya yang berprofesi sebagai pengacara.
Melalui akun Twitter-nya, Merry juga sudah mengumumkan hari bahagianya itu. Ucapan selamat dari para sahabat pun mengalir deras di akun-nya itu.

Dalam akun Twitter miliknya juga terdapat foto undangan pernikahan berwarna dominan putih. Tak ketinggalan, foto saat melakukan siraman juga diupload Merry.

Sementara Merry yang dikonfirmasi membeberkan identitas sang calon suami. Ia mengungkapkan pria yang sudah menemani dirinya selama dua tahun itu merupakan pengacara yang sudah pernah menikah sebelumnya. Reggy juga sudah mempunyai dua anak dari pernikahannya terdahulu.

“Dia itu duda, anaknya dua. Umur 8 tahun sama 4 tahun,” ujar Merry tak mampu menutupi rasa bahagia, Jumat 19/10/2012, seperti dirilis detikHOT.

Merry dan Reggy akan melangsungkan akad nikah pada besok Sabtu (20/10/2012) di Patio Function, Jl. Wijaya XIII no 45, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara resepsi pernikahan akan digelar pada malam harinya.

Tukang Gosip

Merry Putrian, sempat menjadi presenter tayangan infotainment. Namun kini, ia malah menjadi yang digosipkan orang. Gimana rasanya?

Beberapa waktu lalu, beredar video porno mirip Merry di internet. Meski membantah hal tersebut, namun ternyata ia sempat terganggu dengan hal itu.

“Cukup sangat menganggu pastinya. Lebih keluarga sebenarnya nggak tahu,” ungkapnya saat ditemui di acara peluncuran ‘Homy Ped The Man’ di Gandaria City, Jakarta Selatan belum lama ini.

Merry pun memilih untuk tak ambil pusing dengan hal tersebut. Ia menganggap itu hanyalah sebagai pembelajaran dalam hidup.

“Mungkin ada pendapat gitu. Saya pikir cobaan dan pembelajaran dalam hidup jadi hati-hati,” ujarnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya