HTTP Status[404] Errno [0]

6 Cabup dan Cawabup Bone Resmi Dapat Nomor Urut

20 October 2012 17:00
6 Cabup dan Cawabup Bone Resmi Dapat Nomor Urut
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone telah menetapkan nomor urut calon bupati dan wakil bupati. Penentuan nomor urut 6 pasangan dilakukan di Gedung Lestari, Jalan HOS Cokroaminoto, Jumat, (19/10/2012).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone telah menetapkan nomor urut calon bupati dan wakil bupati. Penentuan nomor urut 6 pasangan dilakukan di Gedung Lestari, Jalan HOS Cokroaminoto, Jumat, (19/10/2012).

BugisPos — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone telah menetapkan nomor urut calon bupati dan wakil bupati. Penentuan nomor urut dilakukan di Gedung Lestari, Jalan HOS Cokroaminoto, Jumat, (19/10/2012).

Pasangan Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafa’dal) yang diusung Golkar langsung berpelukan setelah mendapat bagian nomor urut 4. Â Fahsar mengaku 4 adalah angka yang sesusai dengan jumlah program andalannya.

“Angka 4 juga angka kemenangan yang akan mendudukkannya sebagai bupati. Karena bentuknya bentuk kursi,” jelas Fahsar seperti yang dikutip dari FAJAR online.

Pasangan dari PAN, A Taufan Tiro- A Promal Pawi yang mendapat urut tiga jadi terkenang saat pemilu legislatif lalu. “Angka inilah yang memenangkan saya pada pemilihan legislatif lalu,”kata A Taufan Tiro.

Mappamadeng Dewang-HAM Said Pabokori yang meraih urut 5 menilai angka tersebut pemberian tuhan. Mappamadeng optimis angka 5 akan keluar sebagai pemenang.

Mustaman yang menggandeng Sultan Pawi mengatakan nomor 1 adalah angka kemenangan dan keberuntungan. “Semoga dapat menjadi nomor dalam perolehan suara nantinya,” harap Sultan.

Pasangan perseorangan, Mangunsidi-Sumardi Sulaeman menilai angka 6 adalah angka genap dan angka terakhir dari 6 pasangan calon. Menurut Sumardi, sebagai angka penutup, maka 6 akan mempersatukan semua angka dari pasangan lainnya.

“Kita berharap dengan angka 6 menjadi kekuatan mempersatukan pilihan masyarakat kepada pasangan Tomasse’di,” jelasnya.

Sementara itu, Irsan Idris Galigo-Yuslim Patawari yang memperoleh angka 2 menilai angka tersebut sesuai harapan. Selain sebagai simbol perdamaian dan kemenangan, Irsan mengaku angka dua sesuai dengan statusnya dengan Yuslim sebagai anak kedua.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya