HTTP Status[404] Errno [0]

STIKS Tamalanrea Divisitasi BAN-PT

21 October 2012 22:26
STIKS Tamalanrea Divisitasi BAN-PT
Asesor BAN-PT, Mustain Mashud dan Andreas Ambrosius melakukan visitasi di STIKS Tamalanrea Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Asesor BAN-PT, Mustain Mashud dan Andreas Ambrosius melakukan visitasi di STIKS Tamalanrea Makassar

BugisPos — Tim asesor dari BAN-PT melakukan visitasi terhadap prodi kesejahteraan sosial (kersos) pada tgl 12-13 Oktober 2012. Â Asesor BAN-PT yang melakukan visitasi adalah, Prof.Dr.Mustain Mashud dari Universitas Airlangga Surabaya serta Andreas Ambrosius Sutanto, PhD dari Unika Atmajaya Jokya. Demikian ditegaskan Ketua STIKS Tamalanrea Makassar, Â Drs.H.Husain Yusuf.

Selama berada di kampus tandas Yusuf, kedua tim asesor itu meninjau fasilitas kampus, laboratorium di dalam dan di luar kampus. Selain itu juga melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan praktek lapangan para pekerja sosial.

Pihak kampus ungkap Yusuf, berharap hasil akhir dari kedatangan asesor itu akan mendapat nilai B. Prodi kersos saat ini membina sebanyak 831 Â mahasiswa dengan tenaga dosen sebanyak 30 orang.

Direncanakan Nopember 2012 kembali akan mewisuda sarjana baru sebanyak 156 orang, mereka itu berasal dari mahasiswa angkatan 2008 (yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya