HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Membludak, IA Minta Maaf ke Panwas Barru

21 October 2012 22:29
Warga Membludak, IA Minta Maaf ke Panwas Barru
Ilham-Azis
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham-Azis

BugisPos — Pasangan Calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin bersama Calon Wakil Abd Aziz Qahhar Mudzakkar melakukan silaturahmi bersama ribuan warga Barru di Lapangan Siddo, Kecamatan Mallusettasi, Barru, Minggu 21/10/12.
Ilham-Aziz yang disingkat IA di awal acara meminta maaf kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya yang merasa terganggu karena jalur Barru-Parepare terjadi sedikit gangguan karena banyaknya kendaraan yang parkir di sisi kanan jalan.

Ilham juga meminta maaf kepada panitia pengawas pemilu apabila dalam berlangsungnya acara ada kekhilafan atau diluar kontrol karena ada rasa haru dan kerinduan masyarakat terhadap IA.

“Kepada masyarakat, kami mohon maaf karena IA tidak akan menyampaikan visi dan misi dan tidak akan mengajak masyarakat memilih IA karena saat ini kontestan pemilihan gubernur dibatasi rambu-rambu pemilu,” kata Ilham.

Terkait isu negatif yang menerpa pasangan IA di Barru, bahwa jika IA gubernur maka pendidikan gratis dan kesehatan gratis akan dihapuskan. Padahal, kata Ilham, siapa pun gubernur, siapa pun bupati maka kesehatan dan pendidikan gratis tetap jalan karena sudah menjadi program nasional. Anggarannya ditanggung pemerintah pusat.

Olehnya, Ilham mengingatkan masyarakat Barru agar tidak lagi dibohongi dan dibodohi dengan isu pendidikan gratis dan kesehatan gratis hanya demi kepentingan politik sesaat.

“Kami berdua tidak menjadikan isu itu sebagai bahan kampanye karena kami sebagai pasangan nasionalis-religius tidak mau membodohi apalagi membohongi masyarakat,” imbuh Ilham.

Seperti biasa, Ilham-Aziz secara bergangian menyampaikan sepatah kata.

Aziz juga memohon maaf kepada masyarakat Barru yang membludak karena pihaknya tidak boleh menyampaikan program unggulan karena dibatasi aturan.

Namun, kata Aziz, aturan tidak melarang masyarakat bersilaturahmi dengan kandidat karena silaturahim bagian dari ibadah untuk lebih mempererat tali kekeluargaan.

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Barru Andi Haeruddin dalam sambutan silaturahminya menyatakan rasa syukur dan terimakasih karena acara digelar atas inisiatif masyarakat (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya