HTTP Status[404] Errno [0]

Pasar Murah dan Pelayanan Kesehatan Gratis Kandea

22 October 2012 22:00
Pasar Murah dan Pelayanan Kesehatan Gratis Kandea
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Ratusan warga kelurahan Bontoala Toa memadati kegiatan pasar murah dan kesehatan gratis yang digelar Senin 22/10/12, di jalan Kandea 2 Kec. Bontoala.

Walikota Ilham Arief sirajuddin yang membuka kegiatan menyatakan, pasar murah digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Adha. Tingkat kebutuhan bahan pokok dirasakan makin meningkat apalagi bila menjelang hari – hari besar agama. Untuk itu, pemkot memenuhi keinginan masyarakat itu.
“Memang kita menyediakan bahan pokok yang dirasakan menjadi kebutuhan masyarakat, meski jumlahnya terbatas namun ini sangat berarti bagi rakyat kecil, apalagi harga yang diberikan jauh dari harga pasar” ujar Ilham.

Untuk layanan kesehatan yg diberikan meliputi pemeriksaan kesehatan secara gratis. Menurut panitia kegiatan Syarifuddin, pasar murah dan pelayanan kesehatan yang digelar ini akan berlangsung selama sehari penuh. “Kita mengantisipasi ratusan warga yang datang dengan menyediakan kebutuhan stok kebutuhan pokok yang mencukupi. Sedangkan untuk kesehatan disediakan dokter yang siap melayani masyarakat yang datang untuk periksa kesehatan,” ujar Syarifuddin.
Kegiatan seperti ini, menurutnya telah rutin dilakukan selama enam tahun terakhir.

Dalam kesempatan itu, Ilham juga berkeliling keluar masuk lorong dan menyambangi setiap rumah warga yang terletak di salah satu titik perumahan warga terpadat di kota Makassar itu (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya