HTTP Status[404] Errno [0]

Syahrul Melepas Peserta Fun Run Night’2012

22 October 2012 21:59
Syahrul Melepas Peserta Fun Run Night’2012
Syahrul Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Meriah ribuan peserta mengikuti Fun Night Run di halaman Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu malam 21/10/2012.
Event Fun Run Night Community bekerja sama dengan KNPI Sulawesi Selatan. Peserta kegiatan ini diikuti kalangan orang dewasa, remaja maupun anak-anak usia sekolah, bahkan panitia kewalahan melayani pendaftar yang tetap antusias di detik-detik pelaksanaan dengan Rute untuk event lari, mulai start di Monument Mandala ,Jln Jend. Sudirman , Jln Kartini, Kajolido , Bontolempangan,Sawerigading dan kembali finish di Jalan Jend. Sudirman di Monument Mandala. Panitia menyiapkan pula mashal setiap jalan dan persimpangan yang akan dilalui oleh peserta. Begitu pula dengan petugas keamanan baik itu dari pihak kepolisian maupun dari panitia. Para peserta juga nampak antusias berlari santai, menyususri rute yang ditentukan oleh panitia. Beberapa dari peserta menarik perhatian pengguna jalan yang dilewati oleh para peserta, pasalnya mereka memakai head led.

Syahrul memberi apresiasi dan mengaku bangga terhadap kegiatan ini. Pasalnya, event ini merupakan yang pertama kali digelar di Indonesia timur. Bahkan yang kedua setelah Jakarta.

“Saya berharap kegiatan ini bisa rutin dan insya Allah tahun depan bisa digelar lebih meriah,” ungkap Syahrul yang tampil mengenakan baju putih lengkap dengan syal macan. Pada lari malam santai ini, panitia penyelenggara menyediakan uang tunai dan sejumlah hadiah menarik. Di antaranya dua unit sepeda motor, beberapa ponsel, tiket pesawat serta voucher menginap di hotel. Kegiatan ini juga diwarnai lomba foto.

Pada acara ini, tampak hadir pula di antaranya mantan Manager PSSI yang juga Plt Ketua KONI Sulsel Andi Darussalam Tabusalla beserta istrinya, Ketua KNPI Sulsel Jamuddin M Syamsir, dan sejumlah pengurus KNPI Sulsel.

Ketua Fun Run Night Community Devo Khadafy Ungkap, bahwa acara ini digelar sekaitan dengan perayaan Hari Jadi Sulsel Ke 343 dan menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda, serta akan menjadi perhatian masyarakat Makassar dan Sulsel. Pasalnya acara ini untuk memadukan konsep sport dan entertainment, sehingga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Makassar. (tamsir)
 


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya