HTTP Status[404] Errno [0]

CIA Intens Sosialisasi Gerakan 5000 untuk *IA

23 October 2012 10:01
CIA Intens Sosialisasi Gerakan 5000 untuk *IA
Community of Ilham-Aziz (CIA) intens menyoalisasikan pasangan Ilham-Aziz (IA) di tengah masyarakat dengan "Gerakan 5000" untuk IA.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Community of Ilham-Aziz (CIA) intens menyoalisasikan pasangan Ilham-Aziz (IA) di tengah masyarakat dengan “Gerakan 5000” untuk IA.

BugisPos — Komunitas Ilham-Aziz atau Community of Ilham Aziz (CIA) kembali menyisir masyarakat pasar dan terminal di Kota Makassar untuk melakukan sosialisasi “Gerakan 5000”.  Sosialisasi tersebut, Selasa, (23/10/12) hari ini dilakukan di Pasar Daya, Pasar Butung, Pasar Sentral, Pasar Pabaeng-baeng, Terminal Daya dan Terminal Mallengkeri.

“Sosialisasi di Kota Makassar kita selesaikan hari ini. Selanjutnya relawan CIA di seluruh kabupaten se-Sulsel akan melakukan sosialisasi secara bersamaan pada minggu pertama bulan November,” ungkap Koordinator Gerakan 5000 CIA, Ilham Rahim, seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com.

Menurut Ilham, selain sosialiasi gerakan 5000, CIA juga membagikan selebaran tujuh alasan memilih Ilham-Aziz (IA). Tujuh alasan tersebut, adalah; 1. IA Dwi Tunggal Umara dan Ulama, 2. IA Memiliki Terobosan Pembangunan untuk Kesejahteraan Rakyat , 3. IA Cerdas dan Cepat Bertindak, 4. IA Taat Beribadah dan Menghormati Perbedaan, 5. IA Rendah Hati dan Mau Mendengar, 6. IA berkomitmen Memberantas Korupsi dan Reformasi Birokrasi, 7. IA Teruji dan Amanah.

Sekretaris CIA, Amal Sakti, mengatakan dalam waktu dekat CIA juga akan melaksanakan beberapa kegiatan yang diproyeksikan untuk membangun komunikasi dengan pemilih pemula dan swing voters.

Diantaranya Seri Diskusi Paraikatte: Mewujudkan Pilgub Sipakalabbi, Konser Musik dan Fun Bike. “Untuk konser musik, mulai tanggal 28 Oktober ini kita adakan pra event Revolusi Musik Sulawesi Selatan, bekerjasama dengan IMS dan LPPP. Konsepnya parade band lokal untuk dibuatkan CD Kompilasi. Kita laksanakan di Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare, Bone dan Sengkang,” ungkapnya.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya