HTTP Status[404] Errno [0]

Garuda-Na Langsung Tancap Gas, Kunjungi Komunitas Bali di Gowa

23 October 2012 09:51
Garuda-Na Langsung Tancap Gas, Kunjungi Komunitas Bali di Gowa
Pasca penetapan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Rudiyaanto Asapa-Nawir Pasinringi (Garudana) menemui komunitas masyarakat Bali di Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa, Minggu (21/10/2012).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pasca penetapan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Rudiyaanto Asapa-Nawir Pasinringi (Garudana) menemui komunitas masyarakat Bali di Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa, Minggu (21/10/2012).

BugisPos — Setelah mendapatkan nomor urut 3 di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (pilgub) tanggal 22 Januari 2012, pasangan A Rudiyanto Asapa dan A Nawir Pasinringi (Garuda-Na) langsung tancap gas. Keduanya langsung melakukan safari politik dengan mengunjungi komunitas masyarakat Pulau Dewata, Bali di Biring Bulu, Gowa.

Pada pertemuannya dengan masyarakat Bali, Garuda-Na diterima langsung oleh Ketua Parisada Makassar, I Nyoman Sukarta  dan I Dewa Mahendra, Ketua Banjar Kota Makassar. Pada kesempatan ini, Rudi memaparkan program Sulsel terdepan, mandiri dan mapan atau tampan.

Rudi juga mengajak  mengajak seluruh masyarakat Bali yang ada di Sulsel untuk bersama-sama membangun Sulsel.

“Bila terpilih pada pilgub nantinya, maka Garuda-Na akan membuka akses yg seluas-luasnya dengan Bali untuk bekerjasama dalam pembangunan Sulsel,” kata Rudi dihadapan komunitas Bali, Minggu (21/10/2012), seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Rudiyaanto Asapa-Nawir Pasinringi (Garudana) menemui komunitas masyarakat Bali di Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa, Minggu (21/10)

Juru bicara Garudana, Nasrullah Mustamin, mengatakan, pertemuan tersebut dipimpin Ketua Parisada I Nyoman Sukarta dan Ketua Banjar Kota Makassar I Dewa Mahendra

Garudana memaparkan berbagai programnya, Tampan (terdepan, mandiri dan mapan). “Pak Rudi mengajak seluruh masyarakat komunitas Bali yang ada di Sulsel untuk bersama-sama membangun Sulsel apalagi bila terpilih pada pilgub nantinya, maka Garuda-Na akan membuka akses yang seluas-luasnya dengan Propinsi Bali,” kata Nasrullah.

Setelah pertemuan tersebut, lanjut Nasrullah, Garudana bersama rombongan melantik PAC Gerindra Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa.

“Pak Rudi kembali mengajak seluruh komponen organik partai untuk bekerja memenangkan agenda partai, pilgub, pileg dan pilpres yng akan datang. Rudyanto memberikan semangat kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan partai untuk bekerja memenangka Garuda Na pada pilgub ini,” Nasrullah menambahkan.(gafar)



Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya