HTTP Status[404] Errno [0]

SPICY: Dicap Seksi itu Konsekuensi

24 October 2012 00:59
SPICY: Dicap Seksi itu Konsekuensi
Personil SPICY
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Personil SPICY

BugisPos — Sebenarnya tak mudah bagi 4 model seksi ini melambungkan nama SPICY di pentas musik Tanah Air. Bagaimana pun, citra sebagai cewek-cewek seksi yang biasa tampil hot telanjur melekat kuat. Akankah mereka bisa diterima sebagai penyanyi?
Bisa jadi, karier awal masing-masing sebagai model cukup untuk modal melangkah ke panggung musik sebagai kelompok vokal. Wajah mereka memang cukup familiar terutama bagi paa penikmat majalah pria dewasa.

Nonna dan Ayu misalnya, beberapa kali berpose sensual di Majalah Popular. Sedangkan Shinta kerap tampil di Maxim dan ME. Sedangkan Shanli membangun karier sebagai model paroh waktu alias freelance.

SPICY tak mengelak dengan cap yang diberikan sebagian orang terhadap penampilan mereka selama ini. Seksi, memang itu telah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari eksistensi mereka.

Selama ini, mereka juga mengakui memang menonjolkan penampilan sensual mereka untuk menunjang aksi panggung.

“Dua-duanya harus seimbang, antara penampilan dan kualitas suara yang kita tunjukin. Nggak bisa satu di antara dua hal itu kurang atau lebih,” ujar Shinta seperti dirilis detikcom

“Lagi pula, itu konsekuensi karena dicap seksi. Kita kan model, ya wajar kalau ada orang bilang kita kayak gitu,” sambung Ayu (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya