HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Resmikan Masjid SMA 21 Makassar

24 October 2012 01:00
Walikota Resmikan Masjid SMA 21 Makassar
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin meresmikan 5 Ruang Kelas Baru (RKB) dan sebuah masjid di Sekolah Menengah Atas (SMA) 21 Makassar. Peresmian 5 ruang kelas baru tersebut merupakan hasil sumbangsih orang tua siswa dan komite sekolah untuk mendukung proses belajar-mengajar bagi siswa SMA 21 Makassar. Dalam acara peresmian tersebut dihadiri Kepala SMA 21 Makassar, Drs Pattahuddin MPd dan Ketua Komite SMA 21 Makassar, Ibrahim di halaman SMA 21 Makassar, Selasa 23/10/12.

Ilham memberikan apresiasi kepada orang tua siswa dan komite sekolah yang telah berhasil membangun SMA 21 Makassar menjadi sekolah yang diunggulkan di kota Makassar. Padahal SMA 21 Makassar baru berdiri pada tahun 2005 lalu atau 7 tahun lalu sudah mampu bersaing dengan SMA negeri lain yang ada di kota Makassar, ” Saya masih ingat pada waktu itu, pada awal saya menjabat sebagai Wali Kota. Sekolah ini hanya memiliki beberapa ruang kelas saja dan pada saat itu ada guru tapi belum memiliki siswa,” kenang Ilham. Untuk itu Ilham memberikan apresiasi selama 7 tahun ini SMA 21 terus meningkatkan kualitas sarana dan prasarana untuk mendukung proses belajar mengajar, ” Dengan meningkatnya infrastruktur sekolah saya berharap para guru bisa juga meningkatkan kualitas dalam mengajar. Sehingga Siswa SMA 21 bisa mendapatkan pengetahuan yang bagus,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMA 21 Makassar, Drs Pattahuddin MPd menjelaskan hingga saat ini SMA 21 Makassar telah memiliki 30 ruang kelas. Untuk itu dirinya sangat senang adanya RKB sehingga mutu pendidikan bisa terus ditingaktkan, ” SMA 21 Makassar telah mendapatkan sertifikat dari pemerintah tentang sekolah yang berhasil dalam manajemen. Untuk itu dengan adanya penambahan kelas baru ini nantinya bisa terus meningkatkan kualitas pendidikan di SMA 21 Makassar,” ungkapnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya