HTTP Status[404] Errno [0]

Indonesia Building Technologi Expo 2012 Semarak

25 October 2012 00:43
Indonesia Building Technologi Expo 2012 Semarak
Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Perkembangan kota Makassar yang berkembang dengan cepat menjadi daya tarik bagi para investor untuk melakukan pembangunan di kota Makassar. Untuk itu PT Debindo melakukan Indonesia Building Technologi Expo 2012 di Trans Mall Studio. Pameran yang dilaksanakan mulai tanggal 24-28 Oktober 2012 tersebut, memamerkan segala macam bahan-bahan bangunan. Dalam acara pembukaan Indonesia Building Technologi Expo 2012 dihadiri Direktur PT Debindo, Ir Jefri Ucing dan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin.
Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengatakan dengan adanya expo ini menunjukkan kota Makassar saat ini sudah tidak lagi dianggap sebagai pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI), tetapi sudah bisa menjadi Living Room KTI. Hal tersebut berdasarkan saat ini Makassar sudah tidak lagi menjadi daerah yang hanya bisa mendatangkan bahan baku, tetapi sudah bisa memproduksi bahan bangunan, “Dengan pembangunan kota Makassar yang sangat pesat,kebutuhan akan bahan baku pembangunan sudah tidak harus lagi berasal dari Jawa, tetapi sekarang saat Makassar sudah harus bisa menyediakan bahan bangunan sendiri,” paparnya. Ilham menambahkan saat ini Makassar sudah bisa menyaingi kota Surabaya sebagai pusat distribusi barang dan jasa. ” Ini menjawab Makassar sebagai Living Room di KTI. Ilham juga menyampaikan kepada para produsen dan distributor untuk terus memberikan produk-produk yang terbaru.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PTÂ Debindo Megapromo, Ir Jeufrey Eugine menjelaskan kegiatan pameran Indonesia Building Technologi Expo 2012 memamerkan produk-produk untuk pembangunan. Sehingga para pengunjung Trans Mall bisa menentukan pilihan jika ingin melakukan pembangunan. Pameran yang diikuti 30 perusahaan yang menyediakan bahan baku bangunan. ” Dengan adanya expo ini masyarakat bisa membandingkan produk-produk yang ditawarkan dalam pameran.” ungkapnya. Target panitia dalam pameran yang dilakukan bisa mendapatkan Rp 700 juta, lebih tinggi daripada tahun lalu yang hanya Rp 500 juta dari penjualan (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya