HTTP Status[404] Errno [0]

Nafa Urbach Kembali Berakting

26 October 2012 22:09
Nafa Urbach Kembali Berakting
Nafa Urbach
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nafa Urbach

BugisPos — Aktris Nafa Urbach kembali berakting di layar kaca setelah 2,5 tahun vakum. Namun kali ini, ia tak memerankan peran utama dalam sebuah sinetron berjudul Raja dan Aku. Nafa berperan sebagai seorang ibu dari Chelsea Olivia yang menjadi anaknya.

“Iya nih, giliran balik syuting main sinteron berakting lagi justru jadi emak-emak. Emang beneran udah jadi emak-emak sih…hehehehe. Tapi awalnya emang aku agak susah, apalagi Chelsea kan diluar syuting manggil aku kan kakak. Padahal dia jadi anak aku,” kata Nafa kepada C&R Digital kemarin di kantor MD Entertainment, Jakarta.

Meski demikian, Nafa tetap menikmati perannya sebagai seorang ibu terlebih bobot tubuhnya yang gemuk sekarang ini.

“Badan aku pantes banget kan jadi emak-emak…hahahahaha. Jadi enggak perlu diet dulu buat main sinteron ini,” kata Nafa. “Tapi secara enggak sadar justru berat badan aku malahan turun ya, awalnya 64 kg, sekarang jadi 60 kg. Kalau bisa sih sampe 54 kg, dietnya juga enggak disengaja,” kata Nafa seperti dirilis C&R

Kembalinya Nafa ke dunia sinetron lantaran putranya yang bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011 kini sudah berusi 1,5 tahun.

“Ya aku mau lagi comeback acting kan karena anak aku Mikhaela Lee Jowono kan udah gede, udah bisa jalan, udah bisa ditinggal sama baby sitter, jadi enggak masalah. Malahan waktu syuting aku enggak terlalu padet, mulai syuting jam 12 atau jam 1 siang, kelar syuting jam 10 malam. Paling banyak juga 13 scene aja kok,” kata Nafa.

Nafa Urbach mengawali karirnya pada 1996 melalui debut albumnya bertajuk Bagai Lilin Kecil (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya