HTTP Status[404] Errno [0]

Peggy Melati Sukma Siap Eksis Kembali

28 October 2012 21:11
Peggy Melati Sukma Siap Eksis Kembali
Peggy Melati Sukma
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Peggy Melati Sukma

BugisPos — Peggy Melati Sukma sudah tiga tahun meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Selama itu, ia disibukkan dengan bisnisnya di berbagai bidang.

“Sebenernya saya kan tidak pernah 100 persen tinggalin entertain. Tiga taun kmarin saya tidak aktif karena saya membangun usaha-usaha saya sendiri. Ketika membangun usaha, sama seperti ketika saya terjun di entertain waktu awal-awal dulu, harus all out. Jadi saya harus mengurus usaha saya sendiri,” ujar Peggy saat ditemui di malam penganugerahan ‘MNCTV Pahlawan untuk Indonesia’, Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Sabtu 27/10/2012.

Kini setelah lewat tiga tahun, usaha-usahanya itu sudah mulai bisa dikelola oleh bawahan Peggy. Ia pun mengaku kini sudah punya lebih banyak waktu untuk kembali ke layar kaca.

“Setelah lewat 3 tahun beberapa usaha mapan. Dikelola tim manajemen yang ada. Ada satu dua yang saya tinggalkan. Tiga taun kemarin banyak hal yang sudah saya pelajari. Sekarang yang berjalan adalah usaha-usaha yang sudah mapan. Makanya tahun ini saya pikir ada keleluasaan waktu lagi untuk tampil di depan layar,” sambungnya seperti dirilis detikcom
Usaha Peggy tersebut tersebar di berbagai bidang. Production house yang memproduksi program hiburan, konsultan komunikasi, dan event management.

Berharap Dapat Jodoh Lagi

Artis Peggy Melati Sukma bulan Maret lalu, telah resmi bercerai dari suaminya, Wisnu Tjandra. Ia pun kini memulai lembaran baru dalam kehidupannya.

Peggy mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjalani kehidupan seperti biasanya. Ia juga tak menutup diri dari kemungkinan untuk datangnya jodoh yang baru.

“Jadi kembali kepada kehidupan yang sebelumnya, tapi bukan berarti menutup diri kehidupan yang baru, misalkan nanti ada jodoh lagi dari Allah,” ungkapnya saat ditemui di Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa 20/3/2012.

Gagal berumah tangga memang cukup menyakitkan bagi Peggy. Namun, ia mengaku tak ingin terlalu larut dalam kesedihan. Peggy pun kini tengah menyibukkan diri mengurus beberapa bisnisnya.

“Setiap manusia kalau sedang menghadapi masalah pasti ada beban ya, kalau masalah itu bisa dihadapi, dilewati dan dilewatkan perlahan-lahan beban itu terangkat, tinggal sekarang mengembalikan diri,” imbuhnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya