HTTP Status[404] Errno [0]

Makassar Tuan Rumah Rapimnas APTISI

29 October 2012 22:35
Makassar Tuan Rumah Rapimnas APTISI
Hambali Thalib
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kota Metropolitan Makassar akan menjadi tuan rumah pelaksanan Rapimnas III Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) se- Indonesia. Pelaksanaan kegiatan skala nasional  ini akan digelar pada 14-16 Pebruari 2012.

Peserta berasal dari 12 Ketua dan Sekretaris APTISI se-Indonesia, serta pengurus pusat APTISI. Demikian ditegaskan Ketua APTISI Wilayah IX A Sulawesi, Prof.Dr.H.Hambali Thalib, SH,MH dalam rapat panitia, Senin 29 Oktober 2012 di kampus UVRI Antang Makassar.

Rapimnas dilaksanakan dua hari, direncanakan digelar pula seminar nasional tentang pendidikan kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Direncanakan  menjadi nara sumber di antaranya, Dirjen Dikti, Ketua BAN-PT, Prof.Dr.H.Manyur Ramly, M,Si serta Menteru BUMN, Dahlan Iskan, tandas mantan Direktur PPs UMI Makassar ini.

Materi akan menjadi bahan pembicaraan selama Rapimnas, menyikapi sejumlah kebijakan di dunia pendidikan tinggi. Serta mencari stategi guna lebih meningkatkan daya saing kampus.

Rapat pengurus APTISI Wilayah IX A Sulawesi di kampus UVRI Antang, digelar secara rutin setiap bulan dan bergilir di beberapa kampus yang kebetulan pimpinannya menjadi pengurus APTISI.

Selain Rapimnas APTISI, juga dibicarakan rencana pembentukan pengurus APTISI di wilayah Bosowa dan Makassar serta beberapa wilayah lainnya. Juga dibicarakan rencana menyelenggarakan TOT penjaminan mutu untuk kampus PTS di wilayah kerja, ungkap Guru Besar Ilmu Hukum UMI Makassar ini.

Rapat panitia dihadiri Ketua Stering Komite, Prof.Dr.Ma’ruf Hafidz serta Ketua Panitia Rapimnnas Mulyadi dan Sekretaris, Dr.H.Kamal Hijaz, SH, MH dan pengurus APTISI lainnya (yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya