HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot Makassar Peringati Hari Sumpah Pemuda

29 October 2012 22:39
Pemkot Makassar Peringati Hari Sumpah Pemuda
Agar Jaya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Agar Jaya

BugisPos — Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ke-84 di lingkup Pemerintah Kota Makassar dihelat bersamaan dengan upacara bendera pada hari Senin pagi (29/10) di halaman Balaikota Makassar. Segenap jajaran di lingkup pemkot Makassar mengikuti jalannya upacara dengan tertib dan khidmat.
“Dengan semangat Sumpah Pemuda, Kita Mantapkan Kemandirian, Kreativitas dan Identitas Kebangsaan Menuju Komunitas Asean 2015 ” ujar Sekertaris Daerah Kota Makassar, Agar Jaya saat bertindak selaku inspektur upacara.

Agar Jaya berharap peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-84 dapat membangun kesiapan seluruh insan pemuda Indonesia khususnya di Makassar untuk dapat bekerja sama dengan berbagai komunitas dari berbagai negara Asean, mengingat bahwa Indonesia pada tahun 2015 akan memasuki era komunitas Asean 2015 yang mengharuskan kita untuk mampu bekerja sama secara terbuka dalam mengelola arus barang, jasa, maupun orang.

Sambutan seragam Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Andi A. Mallarangeng, disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Drs. H. Agar Jaya, MM di depan seluruh peserta upacara.

“Para pemuda Indonesia dan berbagai elemen dan unsur kepemudaan (OKP) harus bekerja cerdas dalam mengantisipasi tantangan kerja sama komunitas Asean dengan Iebih mengembangkan kreativitas dan bertanggung jawab, sejalan dengan tuntutan nilai-nilai baru komunitas regional Asean. Akan tetapi keselarasan terhadap globalisasi harus tetap berpegang pada prinsip identitas kebangsaan Indonesia ” ujarnya.Di akhir sambutannya, Agar Jaya mengharapkan kiranya semangat Sumpah Pemuda tetap tinggal menjadi landasan dan ilham dalam tugas-tugas pengabdian kepada bangsa dan negara (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya