HTTP Status[404] Errno [0]

Akhirnya Bepe Gabung Timnas Persiapan Piala AFF 2012

30 October 2012 13:59
Akhirnya Bepe Gabung Timnas Persiapan Piala AFF 2012
Striker senior andalan Timnas Garuda, Bambang Pamungkas atau Bepe, akhirnya bergabung dengan timnas untuk persiapan Piala AFF 2012 di Malaysia dan Thailand.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Striker senior andalan Timnas Garuda, Bambang Pamungkas atau Bepe, akhirnya bergabung dengan timnas untuk persiapan Piala AFF 2012 di Malaysia dan Thailand.

BugisPos — Manajer Tim Nasional Indonesia, Habil Marati, mengharapkan kehadiran Bambang Pamungkas dalam latihan Timnas dapat memberi dampak positif bagi permainan Timnas.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu muncul dalam latihantTimnas usai libur Idul Adha yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (30/10/2012).

Bepe merupakan salah satu dari enam pemain Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil PSSI versi Djohar Arifin memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 di Malaysia dan Thailand nanti.

Lima pemain lainnya adalah Firman Utina, I Made Wirawan, Hamka Hamzah, Patrich Wanggai dan Muhammad Ridwan.

“Alhamdulillah (Bambang) sudah bergabung, tadi subuh ke hotel dan latihan pagi,” kata Habil di kantor Sekretariat PSSI, sebagaimana dirilis Inilah.com.

Habil juga mengharapkan kehadiran Bepe dapat membawa dampak positif bagi permainan Timnas. Ditambahkannya, Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi rencananya bakal menyusul bergabung.

“Minimal ada darah segar. Ada motivasi buat pemain dan tentunyaleadership dibutuhkan pemain-pemain yang masih muda,” ia menambahkan.

“Selain Bepe, Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi rencananya juga akan bergabung dalam pelatnas. “Bustomi dan Hamka nanti sore gabung,” demikian Habil.

Pemusatan Latihan Timnas rencananya bakal berlangsung hingga 5 November mendatang. Setelahnya, Timnas diproyeksikan mengikuti ajang Bali Devata Cup, 7-10 November nanti.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya