HTTP Status[404] Errno [0]

Eriska Reinisa, Si Cantik dari ‘Cinta Cenat Cenut’

30 October 2012 21:33
Eriska Reinisa, Si Cantik dari ‘Cinta Cenat Cenut’
Eriska Reinisa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Eriska Reinisa

BugisPos — Bagi Anda yang tak pernah absen menyaksikan serial ‘Cinta Cenat Cenut’ di Trans TV, pastilah hafal dengan sosok Eriska Reinisa. Pemeran Gladys itu meluangkan kesempatan untuk berbincang dengan detikHOT di sebuah kafe di Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dibalut busana kasual yang memadukan jeans dengan cardigan berwarna senada, Eriska membiarkan rambut panjangnya tergerai. Bintang film ‘Negeri 5 Menara’ itu tampak cantik secara natural.

“Halo, apa kabar?” sapanya ramah membuka pertemuan.

Tak ada kesan jutek atau meyebalkan seperti yang ditunjukkan sosok Gladys yang ia perankan secara antagonis di serial favorit remaja tersebut.

“Juteknya kan cuma di TV,” katanya sambil tersenyum malu-malu.

Memulai karier di dunia hiburan sejak usia 14 tahun, bintangnya memang mulai bersinar sejak didapuk beradu akting dengan boyband SM*SH di ‘Cinta Cenat Cenut’.

Namun sebelum sampai ke situ, Eriska telah menempuh jalan yang cukup berliku. Ia mengalami masa-masa sering ditolak casting di berbagai rumah produksi.

Ersika juga pernah mencoba ikut ajang pemilihan model sampul majalah remaja. Saat masih duduk di bangku SMP, ia memberanikan diri ikut pemilihan model majalah Kawanku. Tak disangka, ia berhasil memperoleh juara satu saat itu.

Selebihnya, pada 2010, bermodal niat coba-coba juga, ia lagi-lagi berhasil menjuarai ajang pemilihan model, kali ini untuk produk shampo Clear. Kemenangan itu membuka jalannya lebih lapang untuk bisa masuk ke dunia hiburan.

“Awalnya ikut audisi ‘Hair Clear Model’ tahun 2010, aku menang. Dari situ aku mulai bisa terjun di akting,” kenang Eriska.

Jadi artis memang telah ia cita-citakan sejak kecil. Keinginan untuk bisa dikenal banyak orang itu muncul tanpa ada pengaruh dari siapapun. Bahkan, bila anak-anak kecil seusianya dulu banyak yang meminta hadiah barang bila dapat ranking di kelas, remaja 18 tahun ini memilih untuk minta didaftarkan kursus modeling atau menyanyi.

“Aku ikut modeling juga dari kecil. Ngga ada yang nyuruh, itu yang memang aku mau,” paparnya (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya