HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota Korpri Latihan Peningkatan Mental Spiritual

01 November 2012 01:01
Anggota Korpri Latihan Peningkatan Mental Spiritual
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi

BugisPos — Sebanyak 300 anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Dharmawanita lingkup Pemkot Makassar mengikuti kegiatan pelatihan peningkatan mental dan spiritual, yang digelar sekretariat Korpri Kota Makassar, Rabu 31/10/12 di Gedung PKK, Jl.Anggrek Makassar.

Kegiatan yang dibuka Sekkot Agar Jaya, berlangsung selama sehari dengan menghadirkan Prof.Arifuddin Ahmad selaku narasumber. Dalam sambutan mewakili Walikota, Agar Jaya menyatakan, anggota Korpri memiliki kewajiban untuk mengabdi kepada negara dan bangsa, hal ini memerlukan kesiapan mental dan spiritual yang tinggi untuk mampu mengemban amanat yang diberikan dan tidak mudah tergoda pada hal-hal yang sifatnya negatif.
“Untuk itu, kegiatan semacam ini perlu terus dilakukan. Selain untuk mempertebal rasa keimanan juga dapat dijadikan sebagai ajang tukar fikiran dan silaturahim bagi semua anggota Korpri dan Dharmawanita,” ujar Agar.
Sementara panitia kegiatan, Hasnani dalam laporan menyatakan, kegiatan pelatihan ini rutin dilakukan Sekretariat Korpri setiap tahun dan menjadi wadah bagi semua anggota untuk bertemu pasca memperingati Hari Idul Qurban yang baru lalu (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya