HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Temui Syahrul di Gubernuran

01 November 2012 22:03
Ilham Temui Syahrul di Gubernuran
Ilham dan Syahrul
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham dan Syahrul

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, menemui gubrnur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di rumah jabatan gubernur Kamis 1/11/12. Kedatangan Ilham dalam rangka menyampaikan undangan resmi meminta kesediaan SYL menjadi Inspektur upacara (Irup) pada peringatan HUT kota Makassar ke 405.
Meski keduanya akan terlibat sebagai rival pada Pilgub 2013 mendatang, namun menurut ketua DPP Partai Demokrat Sulsel ini, bahwa persoalan politik bukanlah sebuah alasan untuk memutuskan silaturrahmi dengan seseorang apalagi hubungan dalam pemerintahan.

“Saya sebagai walikota Makassar akan terus menjaga etika pemerintahan, meski kami nantinya akan menjadi rival pada Pilgub 22 Januari mendatang, bukan berarti kami harus menutup hubungan silaturrahim kami” ucap Ilham.

Keduanya tampak terlihat akrab dalam pertemuan ini, dan sesekali terlibat pembicaraan serius. Baik Ilham maupun Syahrul saling memberi nasehat agar senantiasa menjaga tatanan proses demokrasi yang akan segera digelar 22 Januari mendatang.

“Kita juga sepakat agar saling menjaga segala hal yang bisa mengakibatkan perpecahan dalam masyarakat. Persaingan dalam Politik itu mesti ada, akan tetapi bukan berarti kita akan mengorbankan segalanya termasuk hubungan silaturrahmi ini”, ucap Ilham lagi.

Lebih lanjut Ilham juga mengungkapkan bahwa baik IA maupun Sayang juga akan senantiasa menjaga dan terus menghimbau tim sukses dan relawan masing-masing agar tidak mudah terprovokasi issu-issu tidak bertanggung jawab yang berdampak ketidak harmonisan dalam kehidupan masyarakat (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya