HTTP Status[404] Errno [0]

Perbedaan Kehidupan Seks Pria & Wanita

01 November 2012 22:02
Perbedaan Kehidupan Seks Pria & Wanita
Illustrasi

BugisPos — Pola pikir dan kondisi tubuh manusia terus berubah seiring dengan bertambahnya usia. Hal tersebut tentunya mempengaruhi banyak aspek kehidupan, salah satunya adalah kehidupan seks.
Menurut ahli seks Tracey Cox dalam bukunya yang berjudul ‘Sextasy’, manusia dalam setiap tahap usia memiliki dorongan dan kebutuhan seks yang berbeda. Berikut adalah perbedaan-perbedaan tersebut seperti dilansir dari Times of India dan dirilis detikcom

1. Usia 20an
Pada usia 20an, baik pria maupun wanita cenderung masih memiliki fantasi seks yang ‘nakal’. Pada usia ini, pasangan yang bercinta masih sering melakukan variasi posisi seks. Selain itu, pada tahap usia ini baik pria maupun wanita juga masih rajin bereksperimen untuk mencari cara mendapatkan orgasme yang terbaik.

2. Usia 30an
Pada usia 30an, banyak pasangan yang melakukan hubungan seks secara lebih terang-terangan. Pada tahap ini, baik pria maupun wanita kebanyakan sudah mengetahui cara mencapai orgasme yang terbaik sehingga sudah mengetahui apa yang dibutuhkan.

Namun pada usia ini pula kebanyakan pasangan suami-istri sudah memiliki buah hati sehingga kehidupan seks cenderung menurun. Menurut Cox, umumnya pasangan yang baru memiliki keturunan membatasi hubungan seks sebanyak 4-5 kali dalam sebulan. Jika sedang tidak mood untuk bercinta, tetaplah ingat untuk memberikan sentuhan dan pelukan kepada suami.

3. Usia 40an
Pada usia 40an, kebanyakan pria mengalami masalah ereksi dan lebih sering menonton film porno ataupun memuaskan diri dengan pembicaraan seks. Sedangkan wanita pada usia ini cenderung lebih tertarik pada pria yang lebih muda.

Walaupun pada usia 40-an kuantitas berhubungan seks cenderung menurun, namun bukan berarti gairah juga menurun. Baik pria maupun wanita pada usia ini lebih mementingkan kualitas hubungan seks ketimbang kuantitasnya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya