HTTP Status[404] Errno [0]

JK Temani Ilham di Makassar Jalan Sehat

03 November 2012 11:42
JK Temani Ilham di Makassar Jalan Sehat
Pemkot Makassar menggelar berbagai kegiatan memperingati HUT Kota Makassar ke-405 tahun 2012. Gambar di atas saat Walikota menerima piagam rekor MURI senam gangnam style peserta terbanyak yakni 11.949 orang, juga dalam rangkaian HUT Kota Makassar tahun ini.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pemkot Makassar menggelar berbagai kegiatan memperingati HUT Kota Makassar ke-405 tahun 2012. Gambar di atas saat Walikota menerima piagam rekor MURI senam gangnam style peserta terbanyak yakni 11.949 orang, juga dalam rangkaian HUT Kota Makassar tahun ini.

BugisPos – Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dipastikan hadir mendampingi Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin melepas ratusan ribu peserta Makassar jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang ke 405 di lapangan Karebosi, Minggu (4/11/2012) hari ini.

Rencana kehadiran JK di ungkapkan Ilham kepada wartawan di rumah kediaman orang tuanya di Jalan Maipa baru-baru ini.

” Insya Allah, Pak JK akan hadir menjadi bagian dalam Makassar jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang ke 405. Selain beliau merupakan putra sulsel yang kini menjadi tokoh bangsa, Pak JK juga hadir sekaligus untuk memperingati 60 tahun NV. Hadji Kalla, kebetulan acaranya dirangkaikan, ” ujar Ilham.

Kegiatan yang melibatkan ratusan ribu peserta ini disponsori oleh sosis, realgood, NV. Hadji Kalla serta sejumlah sponsor lainnya.

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Ilham meminta kepada seluruh peserta untuk datang lebih awal sebelum acara pelepasan yang rencana dilakukan tepat pukul setengah tujuh pagi.

” Kami berharap agar para Peserta yang membawa kendaraan untuk tidak memarkir kendaraannya disepanjang ruas jalan yang menjadi rute jalan sehat untuk mempercepat pergerakan orang, ” ujar calon Gubernur Sulsel ini yang berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, atau akrab dengan tagline IA.

Ketua Harian PMI sulsel ini juga secara khusus meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan dan meminta untuk menghindari rute jalan yang dilewati oleh peserta.

“Kami secara khusus meminta maaf kepada pengguna jalan, karena sejumlah ruas jalan yang dilewati oleh peserta untuk sementara ditutup. Jadi silahkan saudara – saudara enggunakan jalur alternatif yang sudah di siapkan. Perhitungan kami, dari pelepasan pada pukul 6.30, kami taksir semu peserta sudah masuk finis paling lambat pukul 9. Jadi setelahnya lalu lintas akan normal kembali, ” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia jalan sehat HUT Kota Makassar 405, Baso Amiruddin menjelaskan rute yang akan di lewati oleh peserta yakni, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Dr. Sam Ratulangi, Jalan Haji Bau, Jalan Arief  Rate, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Riburane serta finish Kantor Walikota Makassar di Jalan Ahmad Yani.(gafar/usdar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya