HTTP Status[404] Errno [0]

Raffi Ahmad-Yuni Shara Putus Lagi

03 November 2012 12:00
Raffi Ahmad-Yuni Shara Putus Lagi
Yuni Shara dan Raffi Ahmad ternyata tidak lagi melanjutkan hubungan asmaranya. Keduanya gagal mempertahankan cintanya hingga ke jenjang pernikahan.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Yuni Shara dan Raffi Putus Lagi

Â

Yuni Shara dan Raffi Ahmad ternyata tidak lagi melanjutkan hubungan asmaranya. Keduanya gagal mempertahankan cintanya hingga ke jenjang pernikahan.

BugisPos — Yuni Shara dan Raffi Ahmad ternyata tidak lagi melanjutkan hubungan asmaranya. Keduanya gagal mempertahankan cintanya hingga ke jenjang pernikahan. Kabar itu terkuak setelah Krisdayanti membeberkannya.

“Yuni mengakhiri hubungannya dengan Raffi,” ucap wanita yang akrab disebut dengan inisial KD, sebagaimana dikutip dari TribunNews.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Yuni mengambil keputusan itu secara rasional. Perbedaan usia membuatnya harus mengambil keputusan tersebut.

“Hubungan enggak berhasil itu anugerah. Saya bilang kepada Raffi jangan kecil hati. Usia memang beda. Jadi, Raffi juga jangan berubah sikap,” terangnya.

Sebagai adik, bukan berarti Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos, memberikan pembelaan terhadap pelantun lagu-lagu lawas itu. Ia memosisikan dirinya di tengah. Tidak ada satu pun yang dibelanya terkait prahara yang tengah dilanda keduanya.

“Saya dengan Raul tidak berpihak. Kami mengambil jalan tengah. Tidak ada pertengkaran keluarga, sebab wajar adik kakak sering berantem, apalagi dalam hubungan,” tandasnya.

Kisah cinta Yuni dan Raffi selama 4 tahun belakangan ini tidak semulus jalan tol. Dalam perjalannya ada saja masalah yang membuat hubungan mereka merenggang. Satu di antaranya, sikap Raffi yang dinilai pecicilan.

Bersama teman-temannya, Raffi bersama teman-temannya dalam acara yang dibawakannya selalu memperolok statusnya. Bahkan, Yuni dan Raffi sempat break beberapa saat.

Kemudian, mereka kembali bersama dalam hubungan pacaran. Tetapi, lagi-lagi, keduanya harus berpisah.

Pengakuan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menyadari kesalahannya selama menjalani hubungan bersama Yuni Shara. Ia harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan ibu dua anak itu, telah kandas. Sekarang, apapun yang terjadi, ia tetap menyayangi Yuni dan anak-anaknya.

“Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang, salah. Saya akui banyak kurangnya. Tapi, apapun itu, saya sayang kepada Yuni, Kevin, Cello,” ucapnya, Kamis, (1/11/2012), saat ditemui dalam perayaan ulang tahun Cello, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, mengaku sama sekali tidak ada niat untuk menyakiti Yuni selama menjalani hubungan. Diakuinya, usianya masih muda. Ia merasa menjadi pasangan kurang sempurna untuk sosok wanita berusia 40 tahun tersebut.

“Saya bukan laki-laki yang sempurna. Dibandingkan Yuni, lebih sempurna dia karena saya baru 25 tahun,” ucapnya.

Raffi juga sedih tatkala mengetahui bahwa keluarga Yuni tersinggung. Beberapa kali dalam acara yang dibawakannya bersama teman-temannya itu, secara tak sengaja memperolok status Yuni. Namun, tidak ada niatan sedikitpun untuk menyakitinya. Apalagi keluarganya.

“Salahnya memang ada di saya. Pekerjaan saya di lingkungan yang bercanda-bercanda. Saya mengerti Yuni yang usianya enggak kaya saya,” sesalnya.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya