HTTP Status[404] Errno [0]

Tepati Janji, Ilham Beri Bonus Atlet Sulsel

03 November 2012 11:05
Tepati Janji, Ilham Beri Bonus Atlet Sulsel
Walikota Ilham Arif Sirajuddin memberikan bonus pada 145 atlit dan pelatih, Kamis (1/11/2012) di rujab Anging Mammiri Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Walikota Ilham Arif Sirajuddin memberikan bonus pada 145 atlit dan pelatih, Kamis (1/11/2012) di rujab Anging Mammiri Makassar.

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin kembali menunjukan komitmen dan perhatiannya terhadap atlet-atlet yang telah mengharumkan nama Sulsel. Sebanyak 145 atlet peraih medali dan pelatih asal Makassar diberi bonus yang penyerahannya berlangsung di rujab Anging Mammiri, Kamis malam, (1/11/2012).
Penyerahan ini juga merupakan wujud apresiasi Pemkot Makassar terhadap torehan prestasi yang telah diukir atlet asal Makassar. Pemberian bonus dari Pemkot ini mendahului bonus yang juga dijanjikan Pemprov Sulsel untuk memberikan bonus bagi atlet yg telah mengharumkan nama Sulsel di event nasional.

”Bonus ini tidaklah seberapa jika dibandingkan jerih payah atlet yang telah mengharumkan nama Sulsel ditingkat nasional,” ucap Ilham merendah disambut aplaus atlet dan peserta dragon boat yang hadir.

Selain itu, kata Ilham, Bonus ini diharapkan mampu menjadi suplemen dan memberikan semangat bagi para atlet serta membangun ikatan emosional agar senantiasa terus berjuang mempertahankan yang telah dicapai dan terus mengukir prestasi baru yang lebih gemilang.

Nominal bonus yang diberikan yakni masing-masing 15 juta untuk peraih medali emas, 12 juta peraih Perak dan 10 juta untuk peraih perunggu.

Salah satu atlet yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan rasa terima kasih terhadap wali kota Makassar yang telah memperlihatkan bukti nyata apa yang telah diucapkannya.

”Kami juga dijanji Pemprov, tapi entahlah,” ucapnya mengerutkan kening sambil mengangkat ke dua bahunya.

Kegiatan ini juga disaksikan ratusan atlet dari 20 tim peserta dragon boat dari empat negara tetangga yakni Australia, Malaysia, Kamboja, dan Hongkong. Selain itu, juga hadir ketua umum KONI Makassar, Abdul Latief, dan penanggung jawab dragon boat vestifal, Arman Jaya, Haris, dan Heri.

”Selamat berlomba, junjung tinggi sportifitas. Teruslah berprestasi dan dengan semangat baru mari bersama terus maraih prestasi di masa-masa yang akan dating,” kunci Ilham.(gafar/usdar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya