HTTP Status[404] Errno [0]

Pemain Timnas Garuda Dilirik Klub Malaysia

04 November 2012 18:00
Pemain Timnas Garuda Dilirik Klub Malaysia
Pemain timnas "Garuda" Indonesia, Andik Virmansyah diminati klub Malaysia untuk memperkuat salah satu klub Malaysia Super League (MSL) pada musim mendatang.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pemain timnas “Garuda” Indonesia, Andik Virmansyah diminati klub Malaysia untuk memperkuat salah satu klub Malaysia Super League (MSL) pada musim mendatang.

BugisPos — Negeri Sembilan menaruh minat mendatangkan pemain timnas “Garuda” Indonesia, Andik Virmansyah. Pemain andalan tim Merah Putih ini  untuk memperkuat salah satu klub Malaysia Super League (MSL) pada musim mendatang.

Rencana itu setelah mantan pelatih Persebaya IPL yang kini menukangi Negeri Sembilan, Divaldo Alves menyampaikan keinginannya kepada klub. Andik didatangkan untuk menggantikan Jean-Emmanuel Effa Owona yang pindah ke Terengganu.

“Namanya memang ada dalam daftar pemain asing manajemen tim. Namun keputusan dia bergabung dengan Negeri Sembilan belum dapat dipastikan, karena pembicaraan dengan pemilik Andik masih dilakukan. Ini disebabkan pemain itu juga mendapat pantauan dari sebuah klub di Timur Tengah,” ujar sumber dalam klub, seperti yang dikutip dari goal.com.

“Jika Andik bergabung dengan Negeri Sembilan, saya yakin dia mampu membantu merealisasikan target tim,” tambah sumber tersebut.

Belum lama ini, presiden Negeri Sembilan Datuk Seri Mohamad Hasan mengatakan, mereka akan mengambil minimal dua pemain asing, yang masing-masing menempati posisi penyerang dan belakang untuk menggantikan Effa Owona dan Marian Farbak yang kontraknya tidak diperbaharui.

Seri Mohamad Hasan juga menyatakan, pembicaraan dilakukan antara manajemen klub dengan agen pemain. Hanya saja, Negeri Sembilan terlebih dahulu menguji kemampuan pemain yang diincar sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya