HTTP Status[404] Errno [0]

Tingkatkan Kepuasan Bercinta di Pagi Hari dengan 4 Posisi Ini

05 November 2012 16:56
Tingkatkan Kepuasan Bercinta di Pagi Hari dengan 4 Posisi Ini
Mengajak pasangan berhubungan intim di pagi hari bisa meningkatkan mood Anda dan pasangan seharian.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mengajak pasangan berhubungan intim di pagi hari bisa meningkatkan mood Anda dan pasangan seharian.

BugisPos — Bercinta biasa dilakukan ketika malam hari sebelum pergi tidur. Namun, mengajak pasangan berhubungan intim di pagi hari bisa meningkatkan mood Anda dan pasangan seharian.

Kebanyakan pria umumnya bangun tidur dengan ukuran Mr Happy yang lebih besar karena sirkulasi darah ke organ tersebut lebih lancar ketika semalaman dia tidur. Hal itu menyebabkan gairah seks pria menjadi lebih tinggi.

Salah satu penyebab libido pria meninggi saat bangun tidur karena hormon testosteron meningkat. “Testosteron merupakan kontributor utama dalam memunculkan hasrat seksual pada pria,” jelas Harry Fisch, MD, penulis ‘Size Matters’.

Anda bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan aksi intim dengan pasangan. Pergilah ke kamar mandi untuk membersihkan wajah, menggosok gigi, serta merapikan rambut. Kemudian, pilih posisi-posisi yang tepat agar tingkat kepuasan Anda dan pasangan bisa maksimal. Seperti apa posisi yang pas dilakukan pada pagi hari? Ini dia seperti dilansir dari Your Tango.

1. Spooning
Spooning adalah posisi ideal untuk bercinta pada pagi hari. Anda akan merasa nyaman dan ‘panas’ ketika tubuh kalian berbaring berdekatan sambil berpelukan. Posisi ini membuat suami merasa unggul karena bisa mengendalikan permainan. Anda bisa memutar tubuh untuk menciumnya agar gairah makin meningkat. Posisi spooning akan memenuhi kebutuhan seks pasangan sekaligus mendapatkan kenikmatan tanpa harus banyak berusaha.

2. Reverse Cowgirl
Pria suka posisi seperti ini. Anda bisa lakukan pada pagi hari untuk menggapai kepuasan yang maksimal. Hampir mirip dengan woman on top, hanya saja si wanita yang memegang kendali menghadap ke belakang, ke arah kaki bukan wajah pria. Posisi ini akan membuat Anda mengendalikan permainan untuk mengatur kedalaman serta kecepatan penetrasi.

3. Missionaris dengan Kaki di Pundak
Posisi missionaris dengan kaki di pundak akan membuat bercinta semakin ‘panas’. Hal ini memungkinkan penetrasi lebih dalam serta menunjukkan ekspresi keseksian Anda yang mampu menggoda pasangan.

4. Shower Seks
Menikmati bercinta di bawah pancuran air akan meningkatkan kualitas seks Anda. Posisi ini dilakukan berdiri di atas satu kaki sementara kaki yang lainnya melingkari pinggang pasangan. Sentuhan tersebut bisa membuat pasangan semakin melayang. Sebagai penutup yang manis, Anda bisa akhiri aksi ini dengan memandikan pasangan.(sumber : detik.com/gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya