HTTP Status[404] Errno [0]

Menkominfo : Sulsel Mampu Beri Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia

06 November 2012 19:40
Menkominfo : Sulsel Mampu Beri Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia
Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring memuji keberhasilan Sulsel berkontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring memuji keberhasilan Sulsel berkontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

BugisPos –Â Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring, mengucapkan terima kasih kepada Sulsel, karena mampu memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Kontribusi Sulsel tersebut membuat Indonesia masuk dalam lima besar negara yang pertumbuhan ekonominya baik di dunia.

“Terima kasih kepada Sulsel karena perekonomiannya bisa di atas 8 persen, sehingga karena kontribusi ini, Indonesia masuk lima besar negara di dunia yang pertumbuhan ekonominya cukup baik dengan inflasi terendah,” ucap Tifatul, pada Pertemuan Tahunan Bakohumas Tingkat Nasional Tahun 2012, di Hotel Aston, Makassar, Selasa (6/11/2012), seperti dirilis FAJAR online.

Tifatul menilai, keberhasilan yang dicapai di Indonesia, termasuk di Sulsel sangat luar biasa. Tetapi, karena para aparat kehumasan tidak mampu mengkomunikasikan dengan baik ke masyarakat, akhirnya yang diterima publik masih buruk.

“Kenapa yang terekspos hanya yang buruk. Karena, ada juga satu sikap media yang hanya memberitakan yang sensasional saja, tanpa mempertimbangkan efek psikologis masyarakat,” terangnya.

Dia mengimbau, pejabat humas harus hadir saat rapat pimpinan, khususnya dalam pengambilan kebijakan pemerintah. Humas harus mengetahui latar belakang suatu keputusan untuk menjelaskan ke publik secara tuntas.

“Kita hidup di tengah media yang kadang punya kepentingan politik. Karena itu, harus pandai, bukan hanya melawan opini itu, tapi menunjukkan positif prestasi. Kebebasan pers oke, tapi harus ada platform, batas yang harus disepakati,” tegasnya.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya