HTTP Status[404] Errno [0]

Sekjen GPPK melantik GPPK Sulsel

06 November 2012 22:19
Sekjen GPPK melantik GPPK Sulsel
Suasana pelantikan dan pengukuhan anggota GPPK Sulsel. ( Foto Tamsir)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Suasana pelantikan dan pengukuhan anggota GPPK Sulsel. ( Foto Tamsir)

BugisPos – Sekjen Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK) 1957, Saidah Sakwan melantik Dr.Ir.Hj.A.Majdah Agus Arifin Nu’mang,M.S.sebagai Ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK) 1957 Sulsel masa bakti 2012 – 2017

Sekjen GPPK Saidah Sakwan menyatakan saat memberikan sambutan pelantikan dan pengukuhan anggota GPPK Sulsel di gedung CCC Makassar, senin (05/11/2012).

Menurut Saidah GPPK sebagai bagian dari partai golkar memberi kewajiban untuk mendukung dan memenangkan kandidat yang diusung oleh partai golkar. Baik itu kandidat presiden, gubernur, bupati atau legeslatif.

Karenanya dia meminta semua anggota GPPK untuk solid dan bekerja sepenuh hati dalam memenangkan kandidat Gubernur Sulsel.

Sementara Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat melantik anggota GPPK Sulsel mengatakan bahwa keluarga besarnya terlahir dari Kosgoro sehingga adalah hal yang wajar jika dirinya selalu bersama Kosgoro. Dia juga menyambut baik dukungan GPPK yang merupakan bagian dari Kosgoro dan Golkar. (Tamsir)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya