HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Promosikan Raja Ampat di London

07 November 2012 18:40
Bupati Promosikan Raja Ampat di London
Bupati Kabupaten Raja Ampat Marcus Wanma, mempromosikan daerahnya di pameran pariwisata terbesar kedua WTM London di gedung Excel, London dari tanggal 5 hingga 8 November 2012.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati Kabupaten Raja Ampat Marcus Wanma, mempromosikan daerahnya di pameran pariwisata terbesar kedua WTM London di gedung Excel, London dari tanggal 5 hingga 8 November 2012.

BugisPos — Bupati Kabupaten Raja Ampat Marcus Wanma, ikut mempromosikan daerahnya di pameran pariwisata terbesar kedua WTM London yang sedang berlangsung di gedung Excel, London dari tanggal 5 hingga 8 November mendatang.

“Saat ini kami sedang giat-giatnya mempromosikan potensi Raja Ampat yang dimiliki,” ujar Marcus Wanma di anjungan Indonesia, Rabu (7/11)/2012, seperti dikutip dari Antara News.com.

Dikatakannya Raja Ampat dengan lansekap pulau-pulau kecil yang sangat indah seperti di Kepulauan Wayag, Kabui, dan Misool, wisata burung Cenderawasih, Dunia bawah laut yang tiada tandingannya, Seni dan budaya, Kuliner khas Raja Ampat, dan aneka potensi lainnya, sudah mulai dikenal dunia karena selalu dipromosikan di berbagai kegiatan pameran pariwisata dunia seperti di ITB Berlin , DEMA di Amerika, Jepang, Australia dan juga berbagai negara lainnya .

Burung Cenderawasih Merah dan Cenderawasih Wilsson merupakan spesies endemis Raja Ampat yang hanya dijumpai di sini.

Raja Ampat, selain wisata selam yang sudah dikenal hingga ke mancanegara, Raja Ampat masih menyimpan sederet destinasi menarik lainnya yang tak ada duanya di Indonesia, ujar Bupati Marcus Wanma.

Menurut Marcus Wanma , untuk sekadar menikmati asyiknya diving, berkano, snorkeling, atau berwisata kuliner mencicipi aneka makanan khas daerah ini, Raja Ampat siap memanjakan para wisatawan yang datang.

Diakuinya alam Papua memiliki karakteristik tersendiri. Kabupaten Raja Ampat yang terletak di Papua Barat dan beribukota di Waisai ini, menawarkan panorama alam yang langka, kecantikan alami yang masih terpelihara.

Sejak tahun 2010 digelar Festival Bahari Raja Ampat. Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Raja Ampat dimaksudkan sebagai ajang promosi pariwisata Kabupaten Raja Ampat.

“Festival Bahari ini akan menjadi agenda tahunan kami. Dan kami berharap acara ini akan masuk pula dalam kalender nasional Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar Marcus.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya