HTTP Status[404] Errno [0]

lham Puji Warga Makassar di depan Peserta Helthy City Summit

08 November 2012 01:07
lham Puji Warga Makassar di depan Peserta Helthy City Summit
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, melayangkan pujian di hadapan Peserta Second Tower Healthy City Summit 2012. Ilham menjamu makan malam pesrta yang berasal dari perwakilan dari kota-kota se-nusantara, di Rujab Anging Mammiri, 6/11/12 sebelum kembali ke daerah asal masing-masing.
Pujian ini tak lepas dari partisipasi warga Kota Daeng mewujudkan Makassar kota sehat yang diakui masyarakat dunia.

Ilham berhasil menjadi bagian dari 125 walikota terbaik di dunia saat ini, bersama walikota lainnya di Indonesia, yakni Surabaya, Surakarta, dan Solo.

Baru-baru ini, Ilham menjadi salah satu narasumber di Bangkok pada acara world city summit dan memperkenalkan konsep pembangunan green city dan berhasil mendapat apresiasi dan pengakuan masyarakat internasional.

”prestasi ini tidak lepas dari partisipasi dan peran serta masyarakat yang gigih dalam mewujudkan Makassar menjadi kota sehat dunia. Ini merupakan kesyukuran tersendiri”, ucap Ilham disambut aplaus meriah.

Karena itu, walikota Makassar dua periode ini mengajak warganya terus membangun komitmen menghijaukan lingkungan agar kota Makassar yang semakin maju ini terus beriringan dengan kualitas udara dan lingkungan yang semakin sehat pula.

Selama di Makassar peserta Healthy City Summit juga berkeliling menikmati berbagai keindahan kota Makassar, di antaranya, Pantai Losari, Lapangan Karebosi, Tanjung Bunga, dan mesjid terapung.

”semoga selama dua hari di Makassar banyak hal yang menarik yang meninggalkan kesan tersendiri sehingga bisa menceritakan teman, saudara, dan keluarga tentang Makassar, dan besar harapan kami anda semua bisa kembali ke tempat ini mengulang segala kesan itu”, ucap Ilham lagi.

Para peserta mengaku sangat puas selama di Makassar dan mengakui bahwa keberhasilan Ilham menata kota ini merupakan inspirasi besar yang akan menjadi percontohan di daerah asalnya masing-masing (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya