HTTP Status[404] Errno [0]

Garuda-Na Garap Jeneponto dan Bantaeng

09 November 2012 11:09
Garuda-Na Garap Jeneponto dan Bantaeng
Kandidat nomor urut 3 pada Pilgub Sulsel 2013, Andi Rudiyanto Asapa dan pasangannya, Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) menggarap Jeneponto dan Bantaeng. Sempat pula melakukan kunjungan ke keluarga besar mantan Bupati Bantaeng, Ibrahim Solthan.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kandidat nomor urut 3 pada Pilgub Sulsel 2013, Andi Rudiyanto Asapa dan pasangannya, Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) menggarap Jeneponto dan Bantaeng. Sempat pula melakukan kunjungan ke keluarga besar mantan Bupati Bantaeng, Ibrahim Solthan.

BugisPos — Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa dan pasangannya, Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) memilih menggarap Jeneponto dan Bantaeng. Kandidat nomor urut 3 ini sempat pula melakukan kunjungan ke keluarga besar mantan Bupati Bantaeng, Ibrahim Solthan.

Di kabupaten yang saat ini dipimpin Nurdin Abdullah Garuda-Na juga melakukan pertemuan dengan simpatisan. Pasangan urut 3 ini menginap di Bantaeng.

Sebelum bertemu Ibrahim Solthan, Garuda-Na menggarap sejumlah daerah di Jeneponto. Di daerah ini, Rudi-Nawir berkunjung ke Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, bahkan di daerah ini Garuda-Na menginap di rumah salah seorang tokoh masyarakat, Karaeng Ampi.

Di tanah kelahiran mantan gubernur Sulsel, Lanto Dg Pasewang, Garuda-Na melakukan sosialisasi di Kelurahan Bulu Jaya, Kecamatan Bangkala Barat. Pasangan urut 3 ini sosialisasi di kediaman Hj Kusmiati Puji dan disambut dengan upacara adat. Ratusan warga dan simpatisan Garuda-Na yang hadir di tempat ini menyatakan siap mendukung pada 22 Januari mendatang.

Dari Bangkala Barat, Garuda-Na menuju Desa Kare Layu Kecamatan Tamalate, Garuda-Na disambut meriah oleh masyarakat termasuk beberapa tokoh masyarakat, seperti Karaeng Nyau dan H Suardi. Sedikitnya 500 warga hadir dalam pertemuan itu.

Seperti yang dirilis FAJAR online, dalam dialog dengan Rudi-Nawir, warga berharap pasangan ini menang dan bisa menjalankan dan merealisasikan program yang dijanjikan pada masyarakat.

Tidak sekadar janji-janji politik belaka, seperti yang dialami oleh masyarakat jeneponto selama ini. Janji politik dimaksud adalah pembangunan bendungan atau waduk Kelara Kareloe. Padahal, janji itu bisameningkatkan taraf hidup masyarakat.

Rudy meyakinkan masyarakat apa yang djanjikannya akan dibuktikan. “Kita akan membuktikan komitmen dengan program yang kami janjikan. Komitmen itu bisa dilihat seperti apa yang saya lakukan di Sinjai,” kata Rudi.

Sementara Nawir pada kesempatan itu menegaskan salah satu program andalan Garuda-Na adalah Sulsel TAMPAN.

“Program ini adalah hasil kajian matang untuk masyarakat Sulsel, dan itu adalah perpaduan strategi pembangunan yang pernah kami lakukan saat menjabat bupati Pinrang begitu juga Pak Rudi di Sinjai,” kata Nawir. (gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya