HTTP Status[404] Errno [0]

Kiki Amalia Kesepian Ditinggal Suami

09 November 2012 22:36
Kiki Amalia Kesepian Ditinggal Suami
Kiki Amalia
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kiki Amalia

BugisPos — Kiki Amalia dan sang suami persepakbola Markus Horizon harus sering-sering terpisah. Kiki sendiri harus meneruskan kegiatan keartisannya di Jakarta, sedangkan Markus harus membela tim nya di Medan.

Kiki mengaku sudah terbiasa hidup terpisah dengan sang suami. Baginya, tak masalah harus jauh-jauh dari sang suami.

“Nggak apa-apa aku sudah biasa sebelum aku menikah, dan aku pacaran sendiri , udah nggak masalah buat aku jauh dari suami,” ungkapnya saat ditemui di acara ‘Smart Investing in Capital Market’ di FX, Senayan, Jakarta, Rabu 7/11/2012.

Kiki menuturkan dirinya dengan sang suami sudah saling percaya satu sama lain. Jadi meski pun hidup terpisah, mereka tak pernah saling curiga.

Pasangan yang menikah pada November 2010 lalu itu mengutamakan komunikasi yang baik untuk menjaga hubungan mereka.”Komunikasi ajah, buat semuanya,” jelasnya seperti dirilis detikHOT.

Namun hanya dua hari kemudian dia bicara lain. Alhasil, katanya, rasa kesepian pun tak bisa Kiki hindarkan. Tapi, ia punya teman curhat yang setia mendengarkan keluh kesahnya. Siapa dia?

“Alhamdulillah anak aku sudah 7 bulan, udah mulai merangkak, udah bisa main-main sama aku. Jadi kalau aku curhat, curhatnya sama dia,” ungkapnya saat ditemui di acara jumpa pers film ‘Tragedi Penerbangan 574’ di Platters Cafe, Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 9/11/2012.

Menurut perempuan kelahiran 26 November 1981 itu, sang buah hati sudah bisa mengerti apa kata hati ibunya. “Jadi benar-benar suka curhat aja. Kayanya dia udah bisa merasakan kalau aku kesepian,” jelasnya.

Kiki memang tak bisa menyembunyikan rasa kesepiannya jauh dari suami tercinta. Rasa kangen pun diakuinya suka datang tiba-tiba saat dirinya pulang ke rumah.

Untungnya, meski tinggal berjauhan buah hatinya tak sampai kehilangan sosok sang ayah. Ia pun menggunakan teknologi untuk bisa ‘mendekatkan’ buah hatinya dengan Markus.

“Kita suka skype, kirim-kirim foto. Aku selalu menanamkan biar ayah jauh tapi selalu ada di samping,” ujarnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya