HTTP Status[404] Errno [0]

Alasan Siri’, Ayah Tikam Pacar Anaknya

10 November 2012 20:41
Alasan Siri’, Ayah Tikam Pacar Anaknya
Majid Dg Sikki, warga Jalan Andi Tonro, Makassar, terpaksa mendekam di sel tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini, setelah menikam Syaiful (23), pacar anak gadisnya, hingga tewas.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Majid Dg Sikki, warga Jalan Andi Tonro, Makassar, terpaksa mendekam di sel tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini, setelah menikam Syaiful (23), pacar anak gadisnya, hingga tewas.

BugisPos –Â Majid Dg Sikki, warga Jalan Andi Tonro, Makassar, terpaksa mendekam di sel tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini demi mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah menikam Syaiful (23), pacar anak gadisnya, hingga tewas.

Peristiwa ini bermula ketika Majid bersama istrinya mendatangi rumah Syaiful di rumahnya di Komplek Puri Taman Sari Blok C2, Jalan Sultan Alauddin, belum lama ini.

Majid yang setiap harinya bekerja sebagai penjual daging di salah satu pasar tradisional ini bermaksud meminta pertanggungjawaban Syaiful untuk menikahi putrinya, karena telah hamil tujuh bulan.

Dia bersama istrinya yakin jika Syaiful sebagai pihak yang bertanggung jawab, karena diketahui sudah berpacaran sejak lama dengan putrinya.

Demi menutup aib keluarga yang dalam Bahasa Makassar atau Bugis disebut “Siri”, dia rela menanggung biaya pernikahan Syaiful dan putrinya itu.

“Pelaku bersama istrinya memohon kepada korban dan keluarganya untuk bertanggungjawab atas hamil anaknya,” kata Kepala Polsek Rappocini, Komisaris Polisi (Kompol) Ahmad Mariadi saat dikonfirmasi di kantornya, sebagaimana dikutip dari Cakrawala online.

Hanya saja, maksud baik Majid dan istrinya bukannya diterima baik Syaiful dan keluarganya. Keluarga Syaiful justru mengeluarkan kata-kata kasar yang menyebutkan putri Majid adalah seorang pelacur. Bahkan, keluarga Syaiful disebutkan melempari Majid dan istrinya dengan toples.

Tak terima perlakuan itu, Majid langsung mengeluarkan pisau daging yang sering dibawanya dan menikam Syaiful di bagian dada dan perut.

Korban Syaiful masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, luka yang diderita cukup serius, sehingga nyawa korban tak dapat tertolong.

“Pelaku langsung kami amankan. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengatakan bahwa perbuatan ini adalah ‘siri’,” ujar Mariadi.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya