HTTP Status[404] Errno [0]

Sayang Optimis Menang di Butta Turatea

10 November 2012 21:12
Sayang Optimis Menang di Butta Turatea
Tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) optimis memnangkan Pilgub Sulsel 2013 di Butta Turatea Jeneponto.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) optimis memnangkan Pilgub Sulsel 2013 di Butta Turatea Jeneponto.

BugisPos — Tim pemenangan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) optimis memenangkan pemilihan gubernur di butta turatea. Pada pemilihan gubernur 2007 lalu, Syahrul-Agus kalah di daerah ini.

Optimisme memenangkan Sayang itu diungkapkan ketua tim pemenangan Syahrul-Agus di Jeneponto, Burhanuddin Baso Tika. Burhanuddin yang juga Ketua DPD Golkar Jeneponto itu mengaku sudah mengerahkan seluruh tim untuk mensosialisasikan pasangan Syahrul-Agus. Bahkan tim yang sudah dibentuk itu menyebar hingga kelurahan, desa, dan lokasi tempat pemungutan suara.

“Kami telah bekerja cukup lama mensosialisasikan keberhasilan Syahrul dan Agus selama memimpin Sulsel lima tahun terakhir. Program pro rakyat pendidikan gratis, kesehatan gratis dan peningkatan ekonomi kerakyatan dinilai sebagai program yang mampu memenuhi kebutuhan dan harapan rakyat sehingga harus dilanjutkan,” kata Wakil Bupati Jeneponto itu pada pengukuhan tim Sayang di Bontosunggu, Sabtu, (10/11/2012), seperti dikutip dari FAJAR online.

Ia menambahkan bukti keberhasilan Syahrul adalah berhasil meraih 120 penghargaan dan dipercaya menjadi ketua asosiasi gubernur se Indonesia pada organisasi Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia.

Burhanuddin mengungkapkan, anggota tim telah disebar di semua kecamatan, desa dan kelurahan, bahkan hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tim pemenangan terdiri dari 330 orang yang disebar di semua kecamatan, 798 orang di semua kelurahan dan 1.875 orang yang disebar ke semua TPS. “Tim akan bekerja maksimal untuk memenangkan Sayang,” tegasnya.

Sementara itu, Syahrul Yasin Limpo mengaku menaruh harapan besar kepada tim pemenangan Sayang yang baru saja dikukuhkan untuk memenangkan dirinya dan Agus pada pilkada Januari 2013 mendatang. Ia mengatakan kemenangan tersebut bukan sekadar untuk jabatan semata, tetapi untuk kemajuan Jeneponto dan Sulsel ke depannya.

“Kita bersama-sama hadir di sini bukan sekedar untuk memenangkan pilkada atau hanya untuk mendudukkan Syahrul dan Agus sebagai gubernur dan wakil gubernur, tapi untuk kepentingan rakyat,” terangnya.

Pengukuhan tim pemenangan Sayang Partai Golkar Jeneponto tersebut, juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Orari Lokal Jeneponto yang diketuai H Iksan Iskandar. Selain mengukuhkan tim, Syahrul yang didampingi beberapa pengurus DPD Golkar Sulsel juga menyampaikan kuliah umum yang digelar pengurus Ikatan Sarjana Turatea (IST).(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya