HTTP Status[404] Errno [0]

15 Ribu Warga Makassar Ikuti Fun Bike

11 November 2012 22:15
15 Ribu Warga Makassar Ikuti Fun Bike
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi

BugisPos – Warga kota Makassar membludak turun ke jalan mengikuti Fun Bike yang digelar oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar, yang juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-405. Kegiatan Fun Bike yang diikuti 15 ribu peserta ini dilepas langsung oleh Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin yang didampingi Direktur Sales dan Marketing MNC TV, Erwin Anderson di Lapangan Karebosi, Minggu (11/11/12. Ribuan sepeda yang digunakan para peserta ini menyusuri sejumlah ruas jalan protokol mulai dari Jalan Ahmad Yani, Bulusaraung, Uripsumiharjo, Pettarani, Landak Baru, Veteran Selatan, Jalan Gunung Bawakaraeng dan akhirnya peserta kembali finish di lapangan Karebosi.
Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, mengatakan acara Fun Bike yang digelar merupakan agenda tahunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam rangka memeriahkan HUT kota Makassar. Selain itu kegiatan Fun Bike tersebut dilakukan atas keinginan Pemkot Makassar yang menginnginkan masyarakat Makassar bisa sehat dan gemar berolah raga. “Kesehatan selalu menjadi modal utama ketika ingin membangun kota,”ujarnya. Walikota Makassar dua periode ini juga ikut mengapresiasi antusias masyarakatnya yang mau bersama-sama menjaga kesehatan dengan salah satunya bersepeda. “Kebersamaan ini semakin memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat, karena dengan kekuatan masyarakatlah kita bersatu maka kita bisa menjaga dari beberaapa persoalan yang dapat merusak tatanan hubungan masyarakat yang ada di kota Makassar,” ujar Ilham.

Sementara Ketua Panitia Fun Bike, Hamzah Ahmad yang sekaligus Dirut PDAM menyampaikan rasa bangga kepada masyarakat kota Makassar yang cukup antusisas mengikuti Fun Bike. “Ini bukan hanya kegiatan seremonial, tetapi diharapkan lebih menyehatkan masyarakat dan menjadikan budaya bersepeda rutin di lakukan,” terangnya. Acara ini juga diisi beberapa artis ibu kota Jakarta, seperti Rini Idol, Budi Doremi, pengundian kupon peserta dan launching sepeda merek polygon yang ditandai dengan tes drive sepeda oleh Walikota Makassar (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya