HTTP Status[404] Errno [0]

Award Karya Jurnalistik 44 Tahun PT Semen Tonasa

11 November 2012 12:37
Award Karya Jurnalistik 44 Tahun PT Semen Tonasa
Wahab Candoko

BugisPos — PT Semen Tonasa (Persero)Â menyelenggarakan lomba karya tulis dan fotografi bertajuk 44 Tahun Tonasa Membangun. Lomba karya tulis dan foto ini dapat diikuti para jurnalis dari perwakilan berbagai media di Sulawesi Selatan. Even ini sekaligus akan menjadi agenda tahunan memberi Tonasa Award Jurnalistik 2012.
“Kami berharap Tonasa Award ini menjadi sarana mendorong kemajuan industri semen. Karena itu, karya tulis ataupun foto yang diikutkan lomba tidak harus berisi pujian terhadap perseroan, melainkan mampu memberikan kritik konstruktif,” ujar Direktur Pemasaran PT Semen Tonasa, Wahab Candoko dalam rilisnya yang dikirim ke media.

Karya tulis dan foto, lanjut Wahab, harus dipublikasikan di media pada bulan November hingga Desember 2012. Pengumuman pada Januari 2013.

Para peserta lomba karya tulis bisa mengangkat sub tema meliputi kinerja korporasi, inovasi di bidang proses produksi, finansial, pengelolaan lingkungan, program CSR (corporate social responsibility), kontribusi Semen Tonasa terhadap pembangunan nasional hingga peta persaingan di industri semen.

Award ini akan dibagi menjadi tiga kategori yakni, Feature, Opini/Artikel, dan karya fotografi. Karya tulis dan foto (dalam bentuk kliping/print out) dapat dikirimkan ke sekretariat panitia yakni, kantor pusat PT Semen Tonasa, Biringere Pangkep, atau Kantor Perwakilan PT Semen Tonasa di Jl Chairil Anwar Makassar (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya