HTTP Status[404] Errno [0]

llham: Hargai Pahlawanmu, Jauhi Narkoba

11 November 2012 12:42
llham: Hargai Pahlawanmu, Jauhi Narkoba
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengajak kaum muda Sulsel untuk menjauhi narkoba. Ilham mengungkapkan hal ini di selah-sela acara opening ceremony art moment memperingati HUT kota Makassar ke 405 yang bertepatan dengan hari pahlawan, di Fort Rotterdam,10 November.
”saya berharap generasi muda kita mau mengisi kemerdekaan yang telah gigih diperjuangkan para pahlawan kita dan tidak merusak diri dengan masuk kelingkaran narkoba”, ucapnya.

Menurut Ilham bahwa hari pahlawan jangan dimaknai hanya sekedar ceremonial belaka. Namun, diungkapkannya bahwa pemuda negeri ini khususnya di Sulsel harus mengisinya dengan bebagai hal positif yang bermanfaat bagi pribadi dan masyarakat banyak.

”Makna hari pahlawan perlu jadi renungan terutama kaum muda penerus bangsa ini. Jangan sia-siakan pengorbanan harta, darah, dan air mata para pahlawan kita dengan gaya hidup yang tidak terpuji”, ucapnya lagi.

Pada kesempatan yang sama Ilham juga berharap agar di masa-masa yang akan datang terjadi sinergisitas antar Pemerintah profinsi dan pemerintah kota untuk menjauhkan generasi muda Sulsel dari jeratan narkoba.

Sebelumnya, Ilham mendapat surprise dari rektor UNM, Prof. Aris Munandar. Pada acara pembukaan art moment ini, di atas perahu pinisi, tepat di depan gerbang fort roterdam, Munandar mengumumkan kelulusan Ilham pada seminar program doktor bid. Administrasi Publik UNM.

”hari ini betul-betul bersejarah, tangal, 10/11/12, saya berhasil menyelesaikan satu tahapan kualiah doktor saya di UNM. Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda di Sulsel”, kunci Ilham (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya