HTTP Status[404] Errno [0]

Siapkan 60 Ribu Relawan, Garuda-Na Optimis Menang

13 November 2012 10:00
Siapkan 60 Ribu Relawan, Garuda-Na Optimis Menang
Tim Pemenangan Garuda-Na menyiapkan 60 ribu relawan untuk memenangkan Garuda-Na di Pilgub Sulsel 2013.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tim Pemenangan Garuda-Na menyiapkan 60 ribu relawan untuk memenangkan Garuda-Na di Pilgub Sulsel 2013.

BugisPos — Memanfaatkan sisa waktu yang ada, menjadi fokus kerja tim Garuda-Na saat ini. Diantaranya, para penanggungjawab dapil seluruh kabupaten/kota, ditugaskan merekrut minimal tiga orang tim relawan di setiap TPS yang ada.

“Ini ditargetkan rampung hingga akhir Desember mendatang,” ucap Ketua Tim Pejuang Garuda-Na Haris Baginda, Selasa, (13/11/2012).

Bila bergerak maksimal, lanjut Haris sebagaimana dirilis FAJAR online, pihaknya bisa mendapatkan tim pejuang hingga 60 ribu orang yang kemudian bekerja menggalang massa di TPS masing-masing.

Selain merangkul relawan, tim pejuang calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi ini, juga melengkapi kendaraan operasional dengan branding Garuda-Na bagi setiap koordinator tim pejuang di tujuh dapil.

“Termasuk anggaran operasional setiap harinya. Dana ini untuk menkonsolidasikan kekuatan tim relawan yang ada di TPS. Nah, kalau sisa waktu ini bisa kita manfaatkan maksimal, maka kami optimis mampu mendongkrak suara,” tambahnya. (gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya