HTTP Status[404] Errno [0]

Yeyen Lydia Deg-degan

13 November 2012 21:40
Yeyen Lydia Deg-degan
Yeyen Lidya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

— Setelah membintangi sejumlah film, menjadi presenter acara TV dan tampil di sinetron komedi, apa yang belum dilakukan oleh Yeyen Lidya? Menyanyi? Ia sudah memulainya.

Saat ini, ia tengah sibuk mempersiapkan single perdana bersama grup yang ia bentuk bersama sang adik bernama Baby Q. Layaknya artis lain yang merambah ke berbagai bidang, Yeyen menolak disebut aji mumpung.

Yeyen menegaskan, keputusannya untuk terjun menjadi penyanyi telah dipertimbangkannya sejak lama. Diungkapkan oleh bintang film ‘Go Go Girls’ itu, sejak lama ia telah ditawari kontrak untuk rekaman.

Menyanyi memang bukan hal yang asing bagi Yeyen. Setidaknya, setiap didapuk membawakan suatu acara, ia kerap diminta untuk menyanyi.

Maka, setelah mengumpulkan keberanian karena terus-terusan dikejar untuk mencoba, Yeyen akhirnya mengiyakan untuk menjajal proyek barunya di bidang tarik suara. Bersama sang adik, pasangan duonya di grup Baby Q, ia siap untuk merilis single-nya yang berjudul ‘Jangan Jangan’, sebuah lagu pop dengan sentuhan dangdut.

“Deg-degan juga mau nyoba jadi penyanyi. Makanya aku nggak mau sendiri, aku ajak adikku buat nyanyi bareng,” ujarnya.

Meski persaingan di dunia tarik suara sangat ketat, namun Yeyen tak mau merasa terbebani. Ia juga tak ngoyo dan memilih untuk menjalaninya dengan santai.

“Aku santai aja tapi, sama kesibukan aku sekarang. Nggak ada target yang gimana-gimana. Tetep fun ngejalaninnya,” tandas Yeyen optimis (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya