HTTP Status[404] Errno [0]

Artis Bom Sex 90-an, Gugat Cerai Suaminya

14 November 2012 20:37
Artis Bom Sex 90-an, Gugat Cerai Suaminya
Anne J Coto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Anne J Coto

BugisPos — Artis seksi Anne J Coto mengaku sudah lama memikirkan nasib pernikahannya. Bomseks era 90-an itu pun mengaku mendapat dukungan keluarga soal langkahnya menggugat cerai sang suami, Mark Hanusz.

“Keluarga aku dukung aku dari dulu. Mereka tahu masalah aku kok,” ungkap Anne.

Ia menambahkan, keputusannya bercerai memang sudah dipikirkan masak-masak. Ditambah ketidakcocokan memang sudah semakin terasa sejak lama.

“Jadi memang inilah saatnya saya rasa. Saya pikir ini sudah sejak lama,” jelasnya.

Meski begitu Anne masih enggan membeberkan penyebab dirinya menggugat cerai sang suami. “Nanti aja ya, masalah utamanya aku belum bisa ceritain,” tuturnya.

“Sebenernya memang dari tiga tahun lalu itu permasalahan semakin meruncing. Tiga tahun terkahir ini semakin cekcok,” ujar Anne seperti dikutip detikHOT

Anne menuturkan, perbedaan di antara dirinya dan sang suami semakin terasa. Bintang film ‘Mama Minta Pulsa’ juga mengaku sempat mencoba menyelamatkan pernikahannya. Namun, hal itu tetap tak berhasil.

“Perbedaan prinsip, cekcok semuanya sebenernya sudah biasa ya dalam rumah tangga. Tapi semakin ke sini makin nggak bisa dipertahankan,” ungkapnya.

Anne mendaftarkan gugatan cerainya pada 6 November 2012. Sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 10 Desember mendatang (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya