HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua DPC Demokrat Bone Dicopot

15 November 2012 17:07
Ketua DPC Demokrat Bone Dicopot
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bone Andi Said Pabokori dicopot dari jabatannya. Wakil bupati Bone saat ini digantikan karena dinilai tidak mampu menghadapi agenda akhir tahun partai jelang pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dan tahapan verifikasi partai.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua I DPC Demokrat Bone H Kaharuddin, Kamis (17/11/2012).

“Andi Said digantikan karena tidak dapat menghadapi agenda partai yang padat. Hal ini sesuai keputusan DPD dan DPC Demokrat,” ungkapnya, sebagaimana dirilis Tribun Timur.com.

Dia menjelaskan, Wakil Bupati Bone tersebut dinonaktifkan dan digantikan oleh Koordinator Daerah Bone, Soppeng, dan Wajo (Bosowa) Andi Sultan yang secara struktur ditunjuk sebagai pelaksana tugas harian partai.

Kaharuddin menyebutkan, kendati belum Demokrat belum menunjukkan sikap terkait pencalonan mantan Ketua DPC Demokrat tersebut namun, Demokrat sepakat untuk netral dalam pemilihan Bupati Bone.

Andi Said Pabokori yang juga merupakan Wakil Bupati Bone mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bone yang berduet dengan anggota legislatif Bone Andi Mappamadeng Dewang. Meski tidak mendapat restu dari Demokrat, Pasangan bertagline Ampera Siap ini diusung oleh PDIP dengan berkoalisi 15 partai non parlemen masing-masing PPRN, PKPB, PBR, Partai Kedaulatan, PPD, PDP, Barnas, PPI, PPNUI, PNBK, PKNU, PPPI,PPDI, dan Partai Patriot.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya