HTTP Status[404] Errno [0]

Makassar Jual Pariwisata Lewat Expo

15 November 2012 12:32
Makassar Jual Pariwisata Lewat Expo
Makassar Menuju Kota Dunia
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Makassar Menuju Kota Dunia

BugisPos — Geliat pariwisata di kota Makassar yang masih terlihat sepi, disiasati pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Makassar dengan menggelar Kegiatan Expo Makassar 2012. Expo yang akan berlangsung 14 – 18 November 2012 di Trans Studio Mall, dibuka resmi oleh Walikota Ilham Arief Sirajuddin, Rabu 14/11/12.

Ilham menyatakan, kegiatan Expo merupakan salah satu cara jitu untuk memancing minat wisatawan berkunjung ke Makassar. Di samping menampilkan hasil-hasil karya daerah, Expo ini juga menjual objek wisata beberapa daerah peserta lain seperti Provinsi Bali dan Kabupaten Bone.
“Kita membidik potensi pasar yang masih terbuka lebar, dengan adanya Expo yang kegiatannya antara lain pameran produksi daerah, akan memberikan informasi bagi peminat dari dalam maupun luar negeri,” ujar Ilham.
Sementara panitia kegiatan, Rusmayani Madjid mengatakan, Expo Makassar 2012 masih merupakan rangkaian memperingati hari jadi Makassar. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 30 datang dari berbagai kalangan antara lain Dinas Pariwisata daerah, pihak swasta, tenand-tenand yang memamerkan produk-produk unggulannya.
“Kita berharap kegiatan ini akan menggeliatkan kembali usaha pariwisata Makassar. Apalagi minat peserta cukup besar untukk ikut. Expo ini juga diisi dengan berbagai macam lomba seperti lomba busana daerah, lomba tari dan lagu-lagu daerah,” ujar Rusmayani (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya