HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Sumbang Ambulans untuk Masyarakat Luwu

16 November 2012 21:31
Ilham Sumbang Ambulans untuk Masyarakat Luwu
Ilham - Azis
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham – Azis

BugisPos — Kandidat Gubernur Sulsel Ilhan1m Arief Srajuddin yang didampingi pasangannya Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, Â memberikan bantuan satu unit ambulans untuk masyarakat Luwu.
Ambulans tersebut diserahkan di depan 10 ribuan warga  Luwu yang memadati Lapangan Padangsappa pada acara silaturahmi akbar Ilham-Aziz bersama masyarakat Luwu, Kamis 15/11/12.

Ambulans diterima pengurus Demokrat Luwu Sugiman secara simbolis di atas panggung. “Ambulans ini saya sumbangkan untuk dipergunakan masyarakat Luwu secara gratis. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” kata Ilham disambut suka cita dan tepuk tangan.

Dari silaturahmi akbar, Ilham-Aziz meresmikan posko Rumah Rakyat, Jalan Kariako, Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Belopa.

Peresmian ditandai dengan tanda tangan Ilham-Aziz di balihonya yang terpampang di depan posko.

Posko yang juga adalah kediaman Sekretaris DPC Demokrat Luwu, Andi Firdaus Syair ini dihadiri ratusan simpatisan IA.

Andi Firdaus mengatakan dengan diresmikannya posko tersebut diharapkan dapat mengkaver simpatisan dan partai partai koalisi IA guna memfokuskan maraih suara maksimal khususnya di Dapil 3 Belopa.

“Posko ini sengaja dibuat untuk lebih mengoptimalkan dapil tiga yang jumlah penduduknya berjumlah 70 ribu orang yang merupakan penduduk terbanyak di Luwu,” katanya.

“Harapan kami bisa memaksimalkan potensi suara dan memenangkan IA di Luwu,” tutupnya.
Dikediamannya itu, IA juga mencicipi hidangan saran pagi seperti songkolo, pisang goreng dan minuman kopi dan teh.hasanuddin

Kemudian keduanya berpisah menghadiri agenda silaturahmi masing-masing. Ilham menghadiri aqiqah simpatisannya di Belopa, Kaka dan Anti, yang menamakan putra ketiganya Muhammad Ilham Aziz. Sementara Aziz menyasar Kecamatan Suli.
Pasangan Kaka dan Anti mengaku menamakan putranya Muhammad Ilham Aziz karena kebanggaannya dengan pasangan nasionalis-religius ini yang sangat rendah hati dan merakyat.

Usai meresmikan posko relawan, Ilham menghadiri pengukuhan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak selaku Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia Bersatu Kabupaten Luwu dan Palopo.

Pengkuhan yang dihelat di Lapangan Walenrang Luwu dibanjiri massa.

Hadir Ketua Umum DPP PDIB Hery Susanto, Ketua Harian Andi Sunarto, Sekjen Hendra , Ketua KPU Kaltim Andi Sunandar, irjen abubakar nataprawira, Ketua DPD PDIB Banyuwangi Dody, dan DPD PDIP Kerawang Alex Kusuma, dan Wakil Bupati Kolaka Utara Boby Aimuddin.

Di akhir acara, DPP PDIB memberikan bantuan Rp 200 juta dan bibit kayu ulin dari kalimantan untuk mensejahterakan masyarakat Luwu (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya