HTTP Status[404] Errno [0]

Relawan Asmara For IA Dikukuhkan di Luwu

16 November 2012 21:17
Relawan Asmara For IA Dikukuhkan di Luwu
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi

BugisPos — Kandidat Gubernur Sulsel bernomor urut satu Ilham Arief Sirajuddin mengukuhkan relawan Asmara Community for IA Kabupaten Luwu dan relawan perempuan Mustika Semangat Baru. Asmara adalah singkatan mantan Gubernur Sulsel Amin Syam-Mansyur Ramli.
Pengukuhan berlangsung di Bastem, Desa Lare-lare, Kecamatan Bua, Luwu, Jumat 16/11/12. Relawan asmara dipimpin Haji Muslimin dengan merekrut politisi Golkar dan PPP. Tampak bergabung politisi PPP Syamsul Sabbea yang juga mantan ketua DPC PPP palopo.

Muslimin menargetkan kemenangan di untuk IA di Kabupaten Luwu.

Sedang Ilham berharap Asmara Community dan Mustika Semangat Baru bisa bersinergi bekerja maksimal dalam 67 hari ke depan meyakinkan masyarakat bahwa IA terbaik utk Sulsel.

Ilham mengingatkan para tim Asmara soal penegasan Amin Syam 5 tahun lalu bahwa Asmara hanya kalah jekkong (curang). Karena itu, tim Asmara kali ini tidak boleh lagi dikalah karena jekkong sebab sudah ada pengalaman pahit.

Sementara itu, pada sesi dialog, Pendeta Rudi Petrus, pelayan jamaah Gereja Padangsappa, Luwu, yang hadir pada acara tersebut, mengaku hati nuraninya secara pribadi memilih IA tetapi di belakangnya banyak umat yang perlu diberikan pencerahan.

Pasalnya, akar rumput pada umat kristiani menaruh harapan pemimpin penganyom tanpa membedakan suku, ras, agama, serta mengharapkan duet IA tetap menggunakan pancasila sebagai asas.

Mendengar itu, Ilham meyakinkan semua umat kristiani di Sulsel tidak terpengaruh isu menyesatkan. “Percayakan kepada kami berdua menjadi pengayom rakyat tanpa adanya perbedaan,” tandas Ilham menjawab harapan pendeta Petrus.

Usai melantik relawan, Ilham mmberi selamat dn semangat dilanjutkan foto bersama (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya